Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Jelang Penilaian Adipura 2022, Kerja Bakti Giat Dilaksanakan Kelurahan Selat…

Jelang Penilaian Adipura 2022, Kerja Bakti Giat Dilaksanakan Kelurahan Selat Hilir

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Menjelang penilaian Adipura Tahun 2022, Kelurahan Selat Hilir, kecamatan selat Kabupaten Kapuas menggelar kerja bakti bersama dalam membersihkan lingkungan, Jumat (02/09/2022).

Dijelaskan Lurah Selat Hilir, Noor Rahmah, untuk kerja bakti ini dilaksanakan bersama para ASN kelurahan setempat, RT/RW dan tokoh masyarakat dititik pantau jalan Ahmad Yani lokasi pertokoan Sanjaya sekitaran RT/RW 13/02 kelurahan selat hilir,” kata Noor Rahmah.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kapuas Tertibkan Motor Gunakan Knalpot Brong, Ini Penjelasan AKP Sugeng

Lebih lanjut, Lurah Noor Rahmah menyampaikan tujuan dari kerja bakti bersama ini selain untuk menjaga dan membersihkan lingkungan, juga sebagai persiapan dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2022.

“Kami mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya di wilayah kelurahan selat hilir kecamatan selat ini untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendukung persiapan Adipura menjelang penilaian yang akan segera dilakukan Tim Adipura pada Pemerintah Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Diarak Keliling Kota, Kapuas Raih Piala Adipura ke-2

“Penting bagi kita untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar kita dan yang paling utama adalah bagaimana kita mempunyai kebiasaan untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat,” tutur Noor Rahmah Lurah Selat Hilir. (Gus)

Baca Juga