Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Yaya Setiabudi, Dilantik Jabat Camat Selat

Yaya Setiabudi, Dilantik Jabat Camat Selat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Yaya Setiabudi, S. Sos, menjabat Camat Selat, Kabupaten Kapuas. Sebelumnya ia menjabat sekretaris camat sekaligus pelaksana tugas Camat Selat.

Yaya Setiabudi, dilantik sebagai Camat Selat Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat, MM MT pada, Kamis (27/10/2022) di aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Selain melantik Yaya Setiabudi sebagai Camat Selat definitip, Bupati Kapuas Ben Brahim saat itu juga melantik sejumlah pejabat lainnya.

Ben Brahim meminta agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Sholatan dan Tausiah di Bumi Sholawat, Paman Birin Datangkan KH Haikal Zainuddin

Kepada yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik, jujur dan maksimal,” pintanya.

“Saya ingin agar semua ASN di Kabupaten Kapuas terus berkreasi dan berinovasi, guna meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bupati Kapuas disela kegiatan.

Khusus kepada camat selat, Bupati Ben Brahim minta agar dapat menginstruksikan jajarannya, yaitu Lurah dan kepala desa mendeteksi berbagai kekurangan yang ada diwilayahnya masing – masing, sehingga dapat dikoordinasikan dengan dinas maupun pihak terkait lainnya. Camat, Lurah dan Kepala desa harus rajin berkeliling menemui masyarakat.

BACA JUGA :  Udara di Banjarbaru Tidak Sehat

Apabila ada warga yang sakit agar segera dibawa ke pusat pelayanan kesehatan. Karena semua masyarakat Kapuas harus dilayani dengan baik,” ujar Orang Nomor satu di Kabupaten Kapuas itu.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kapuas, Drs. Aswan mengatakan, jumlah pejabat yang dilantik hari ini merupakan hasil rapat pertimbangan tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas tahun 2022,” pungkas Aswan. (Gus)

Baca Juga