1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Kapuas Hadiri Pesta Perkawinan Kades Palampai

Bupati Kapuas Hadiri Pesta Perkawinan Kades Palampai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Turun langsung ditengah-tengah masyarakat, bercengkrama sekaligus bersilaturahmi merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat. Ini pula yang membuat orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini dikenal dekat dengan masyarakatnya.

Seperti yang dilakukannya, Minggu (13/11/2022). Meskipun hari libur, Bupati Kapuas didampingi Wabup Kapuas dan Dealdo Ben Bahat (Anak Bupati Kapuas) beserta seluruh kepala OPD lingkup Pemkab kapuas tetap menghadiri acara pesta pernikahan Kepala Desa Palampai di Kecamatan Kapuas Kuala pasangan A Baijuri dan Wati yang diselenggarakan di Jalan Sinar Desa.

Kehadiran Kepala Daerah Kapuas itu di sambut hangat oleh keluarga dan warga setempat dengan di iringi musik Keyboard.

BACA JUGA :  Kades Sugianto : Akses Jalan Desa Perlu Perhatian

Bahkan, rasa haru dan bangga terpancar jelas dari raut wajah pengantin dan seluruh keluarga besar kedua mempelai serta masyarakat setempat.

“Kehadiran Mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga dan atas nama masyarakat, tidak akan bisa kami lupakan. Bapak merupakan tokoh yang kami banggakan dan kami doakan semoga Bapak semakin sukses,” ujar Kades Palampai, A Baijuri.

Setelah menikmati jamuan makan siang yang disuguhkan oleh keluarga pengantin bersama Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor, Dealdo Ben Bahat dan para kepala OPD, selanjutnya Bupati Kapuas mengucapkan selamat dan tahniah kepada pasangan pengantin baru.

“Atas nama Pemerintah Daerah, pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga berkekalan sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” doa Bupati Ben Brahim.

BACA JUGA :  Hairani Meninggal Dunia Saat Bersihkan Kolam Penampungan Air PDAM

Kemudian, kepada kedua mempelai khususnya, Ben Brahim juga berpesan supaya senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masing, suami sebagai kepala rumah tangga tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga, tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntunan Agama.

“Semoga mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha, diberi rezeki yang banyak dan berlimpah serta selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bupati Kapuas. (Gus)

Baca Juga