Martapura FC Libas PSS Sleman 3-0

0 Shares

HEADLINE9,MARTAPURA-Martapura FC sukses menang 3-0 atas PSS Sleman. Martapura FC pun sukses membalas dendam, pasalnya pada alaga lanjutan liga 2 indinesia, Martapura FC berhasil meraih kemenangan besar atas tim tamunya Pss Sleman dengan skor 3-0 pada Jum’at (14/09) di Stadion Demang Lehman Martapura.
Atas kemeangan itu Martapura FC berhasil membalas kekalahan saat bertandang ke markas PSS Sleman pada putaran pertama liga 2 indonesia tepatnya pada sabtu (2/6/2018) silam. Saat itu lascar sultan adam dipaksa mengakui keunggulan tim yang berjuluk elang jawa itu dengan skor 2-0.
Saat menjamu PSS Sleman pelatih Mrtapura FC Frans Sinatra Huwae menurunkan hampir seluruh pemain terbaiknya.
Di posisi kiper, ada Tedi Heri. Kemudian Erwin Gutawa yang sempat lama absen karena cidera kini sudah diturunkan kembali dan jadi penampilan perdananya di Stadion Demang Lehman musim ini. Sementara posisi Bowo di lini tengah yang cidera juga digantikan oleh Rahel. Di depan Qischil berduet dengan Sandi Pratama. Martapura FC sendiri tampil cukup dominan di laga ini. Lini tengah berhasil dikuasai. Di menit 9 Martapura FC mendapat peluang yang matang namun gagal di jadikan sebuah gol.
Hingga pada menit ke-23 setelah sang kapten Qischil Gandrum Minny di langgar dekat kotak terlarang, Aditya Dewa sebagai eksekutor berhasil membobol gawang lawan, skor pun menjadi 1-0.
Tak puas hanya unggul 1-0, pemain Martapura FC semakin gencar melakukan serangan ke baris pertahanan lawan, peluang tercipta di injury time, namun Sandy Pratama gagal merubah kedudukan. Akhirnya skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Di awal babak kedua, PSS Sleman coba tampil lebih agresif. Mereka langsung memasukkan mantan pemain Timnas Cristian Gonzales yang masuk di awal babak kedua menggantikan Amarzukih. Tapi, bukannya dapat menyamakan kedudukan malah, PSS Sleman justru kebobolan lagi.
Martapura FC menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit 63. melalui Rahel Radiansyah yang mencetak gol kedua Martapura FC. Dia memanfaatkan kerjasama yang apik dari Amirul Mukminin dan Latif. Sontekan Rahel menjebol gawang PSS Sleman yang dikawal YS Beny.
Terus mendominasi, sejumlah peluang bisa diciptakan Martapura FC tapi tidak bisa menjadi gol. Harapan PSS Sleman untuk mengejar ketertinggalan makin jauh setelah pemain mereka Taufik terkena kartu merah di menit 75. Taufik menerima kartu kuning kedua atas pelanggaran kepada Qischil. Taufik sebelumnya sudah mengantongi kartu kuning di babak kedua.
Martapura FC menutup laga jadi 3-0 setelah Bowo yang baru masuk di babak kedua mencetak gol di menit akhir pertandingan dengan memanfaatkan serangan balik.
Atas kemenangan itu Pleatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengaku sangat mengapresiasi kinerja anak asuhnya, setelah pada dua laga away sebelumnya Martapura FC gagl meraih kemenangan penuh.
“kita sangat bersyukur atas kemenangan hari ini, dan kemenangan ini yang kita tunggu di dua laga kemarin. Saya juga sangat mengapresiasi kerja keras anak-anak, semoga kedepannya kita selalu mendapatkan hasil yang terbaik di setiap pertandingan,”katanya
Semenatara pelatih PSS Sleman Seto Nurdianto mengatakan, pihaknya mengakui keunggulan pemain Martapura FC, dan dirinya juga mengakui banykanya evaluasi di tubuh timnya yang harus sesegera mungkin di benahi.
“kita mengakui keunggulan tim martapura fc, mereka main bagus, dan kita juga sempat kalah di lini tengah, mungkin ini bakal jadi bahan evaluasi bagi tim kita,”ucapnya.

Susunan pemain : Martapura FC : Tedi Heri ; Aditya Putra Dewa, M Arozi, Latif, Erwin Gutawa ; Amirul Mukminin, Reza, Marshell, Rahel Radiansyah ; Qischil (C), Sandi Pratama

PSS Sleman : YS Beny ; Amarzukih, Arie Sandy, Jodi Kustiawan, MB Nirwanto, Yericho ; Rangga, Taufiq ; Wirahadi, Ichsan Pratama, Rifal Lastori.(SR)

0 Shares

Terbaru

Pelaksanaan MTQ Nasional Ke-XVII Tingkat Kabupaten Mundur Satu Hari Dari Jadwal Ditetapkan

BATULICIN,Headline9.com - Ketua Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Nasional Ke- XVII Tingkat Kabupaten H.Syamsudin menyampaikan bahwa pagelaran MTQ Nasional tingkat Kabupaten akan diundur...

10 Orang Pekerja Masih Terperangkap Di Dalam Underground Tambang Manual.

BATULICIN,Headline9.com - sebanyak 10 orang masih terperangkap di terowongan tambang batubara manual yang di wilayah desa Mentawakan Mulia Kecamatan Mentewe, Minggu 24/01/21 sore. Longsor terjadi...

Walupun Terendam Air Setinggi Lutut, Tak Menyurutkan Semangat Jurnalis PJ13 Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir.

Banjar,Headline9.com - Meskipun terndam air setinggi lutut tidak menyurutkan semangat belasan jurnalis asal kabupaten Tanah Bumbu yang tergabung dalam komunitas PJ13, untuk menyalurkan bantuan...

Zairullah Azhar Hadiri Pembetukan Kepengurusan Lembaga Ade Ogi Tanbu

Headline9.com, BATULICIN - Bupati Terpilih H.M,Zairullah menghadiri rapat pengurus Lembaga Ade' Ogi Tanah Bumbu digedung juang pagatan 23/1.2921,tadi. Lembaga yang diketuai oleh H. Fawahisah...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: