Wabup Banjar H Saidi Pimpin Laga Persahabatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama warga yang beruntung mendapat hadiah hiburan

 

MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama rombongan Pemkab Banjar berkunjung ke Kecamatan Gambut, Kamis (13/9) petang. Ia bersilaturahmi sekaligus memimpin laga persahabatan sepak bola melawan kesebelasan Gambut di lapangan sepak bola Kompleks Perumahan Guru KM 15,8 Kecamatan Gambut.

H Saidi yang di daulat menjadi Kapten Banjarkab FC berhasil mengalahkan lawan dengan skor akhir 3-0 sampai pertandingan berakhir. Selama permainan, masyarakat sangat menikmati hiburan pertandingan persahabatan, mereka larut dalam sorak sorai dan saling menjagokan kesebelasannya di sisi lapangan, menang kalah tidak menjadi soal. Asalkan mendapat tontonan menarik.

BACA JUGA :  Hanif Resmi Jabat Sekretaris Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan

Di akhir pertandingan, H Saidi Mansyur sempat membagi door prize untuk masyarakat yang datang ke lapangan. Banyak hadiah yang dinantikan warga yang sedari awal mengambil nomor undian sebelum menonton.

BACA JUGA :  BPBD Kota Banjarbaru Tingkatkan SDM Untuk Penanganan Bencana.

Pria berusia 31 tahun tersebut mengatakan, kondisi lapangan bagus, masyarakat antusias, dan pertandingan berjalan lancar.  Ia berterima kasih kepada masyarakat yang melaksanakan pertandingan persahabatan. “Saya minta ada pertandingan serupa di perbanyak, bisa saja bikin kompetisi lokal untuk mencari bibit pesepak bola,” pesannya.(MAS)

Baca Juga