1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Ben Brahim Lepas Ribuan Peserta Pawai Lilin

Bupati Ben Brahim Lepas Ribuan Peserta Pawai Lilin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Sejak kepemimpinan Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT sebagai Bupati Kapuas, setiap mengawali perayaan Natal pada bulan Desember setiap tahun, umat Kristiani Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam berbagai denominasi Gereja melakukan pawai lilin menandai dimulainya perayaan natal, demikian juga pada tahun 2022 ini.

Pelepasan Star peserta pawai dilakukan oleh Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT di halaman Stadion Jalan Maluku, Bupati Kapuas, didampingi, Ketua TP PKK Kabupaten yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, SH, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas, Drs. Septedy, M. Si, Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, Dandim 1011/klk, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Hadiri Rakortek Pembentukan Bumdes Bersama

Pawai yang rutenya mengelilingi jalan-jalan proktokol dalam kota itu berakhir di depan GOR Panunjung Tarung dilanjutkan dengan pengumuman juara bagi peserta pawai serta penarikan doorprise.

Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat kembali bersama-sama dengan jemaat dan masyarakat Kabupaten Kapuas melaksanakan pawai lilin 2022,” kata Bupati Ben Brahim, Jumat (09/12/2022) Sore.

BACA JUGA :  Hadiri Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor, Ini Kata Sekda Kapuas

“Sudah dua tahun ini sempat tidak terlaksana pawai lilin, dikarenakan pandemi Covid-19 melanda Kabupaten Kapuas,” sebut Ben Brahim.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas ini berpesan kepada seluruh umat Kristiani agar memaknai pawai sebagai wadah untuk membuka diri dan hati untuk menerima serta melayani sesama tanpa membedakan perbedaan suku, agama, ras dan golongan, “mari kita kita pelihara dan jaga kebersamaan, kerukunan dan kedamaian karena kita bersaudara,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga