Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Kapuas Lantik 15 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Kapuas Lantik 15 Pejabat Administrator dan Pengawas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT resmi melantik 15 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, berlangsung di aula Kantor Bupati Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Selasa (20/12/2022).

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Kapuas, Drs. HM Nafiah Ibnor, MM, Sekda Kapuas, Septedy, Kepala BKPSDM Komari sejumlah kepala SOPD, Camat Selat, Camat Kapuas Barat, Lurah seKecamatan Selat dan pejabat yang dilantik.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Bupati Kapuas Ben Brahim juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, dapat berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sekaligus siap dan bisa ditempatkan dimana saja.

BACA JUGA :  Hadiri Buka Puasa Pj Bupati Bersama Masyarakat, Anggota DPRD Kapuas Beri Apresiasi

“Jadi, di mana saja kita ditugaskan laksanakan tugas dengan baik. ASN sebagai abdi negara laksanakan tugas dengan baik dimana saja ditempatkan,” kata Ben Brahim.

Sebelumnya, Sekda Kapuas Septedy dalam laporannya menyampaikan, pelantikan pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Kapuas dalam rangka profesionalisme ASN dan peningkatan kinerja Organisasi Perangkat Daerah dan mengisi kekosongan jabatan administrasi di lingkup Pemda kapuas.

BACA JUGA :  Rombongan Kelurahan Selat Hulu Wisata Ke Pantai Batakan Baru

“Jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janji pada hari ini 15 orang terdiri, pejabat administrator sembilan orang dan pejabat pengawas enam orang,” sebutnya.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan ini,” tuntasnya. (Gus)

Baca Juga