Tablig Akbar Alat Pemersatu Umat Islam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyambut hangat kedatangan ratusan jemaah Tablig Akbar yang diselenggarakan oleh Majelis Al Mansyur Jalan Himalaya, Rabu (9/1) kemarin.

Kediaman H Mansyur dipadati umat Islam dari Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru. Adalah Dr Syaikh Mohammad Ismail Ustman Zain al -Makky dari Makkah yang jadi pembicara utama.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Raih Penghargaan Dari Kemendagri

Dalam sambutannya, Wabup Banjar H Saidi Mansyur menjelaskan, Tablig Akbar adalah konsep membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi antara sesama umat. Dalam hal memberi dan berbagi ilmu agama tentang kebaikan dan kebenaran.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu media untuk mempersatukan umat, saling berbagi informasi dan mempererat tali silaturahmi. H Saidi Mansyur pun mengajak para jamaah dan seluruh lapisan masyarakat yang berhadir untuk memanfaatkan momen Tablig Akbar tersebut sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  Ini Alasan BPJS Telat Bayar ke Rumah Sakit, Begini Tanggapan Dirut Raza

“Mari kita jadikan kegiatan Tablig Akbar ini, sebagai wadah untuk membenahi diri, membina diri, dan semata-mata untuk mendapatkan rida Allah SWT serta berorientasi dalam membangun persatuan dan kesatuan umat,” harapnya.(mam)

Baca Juga