Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Ini Harapan Ketua Yabima Ubai Assan Di HUT Ke 56…

Ini Harapan Ketua Yabima Ubai Assan Di HUT Ke 56 Dan Reuni Alumni SMK GKE Mandomai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT bertekad untuk selalu mendukung penuh dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas.

Hal itu diungkapkan Bupati Ben Brahim saat menyampaikan sambutan pada HUT Ke 56 sekaligus membuka secara resmi Reuni Alumni SMK (STM) GKE Mandomai Tahun 2023 di Aula SMK-GKE Mandomai Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat, Senin (23/01/2023).

Ubai Assan ST

Ketua Yayasan Ubai Assan, ST menyampaikan hari ini ulang tahun SMK atau STM GKE Mandomai ke 56 dan telah mengundang alumni-alumni dari berbagai tempat, rasa bahagianya mengingat SMK (STM) GKE Mandomai sudah menunjukan kemajuan dan peningkatan yang sangat berarti baik dari peningkatan jumlah siswa maupun sarana dan pasilitas belajar mengajar.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Kunjungi Warga Yang Terdampak Banjir dan Serahkan Paket Sembako

“Kita ingin dengan adanya reuni ini dapat merubah mainzet, harus berpikir dengan situasi dan kondisi sekarang, harapan kita para alumni dapat turut berperan membantu sekolah ini agar menjadi lebih eksis

Kedepan Ubai Assan berharap peran aktif dari semua pihak sangat diharapkan demi untuk kemajuan Yayasan Pendidikan SMK-GKE Mandomai sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi semua khususnya bagi Kabupaten Kapuas,” Kata Ketua Yayasan, Ubai Assan.

BACA JUGA :  Sosialisasi dan Pendataan Usaha Potensial Khusus Warga Penerima PKH di Kelurahan Panamas

“Kami sangat berterimakasih dan sangat meapresiasi kepada Bapak Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT dan anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ibu Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH sangat luar biasa dukungannya didunia pendidikan khususnya di SMK (STM) GKE Mandomai ini,” ucap Ubai Assan. (Gus)

Baca Juga