Siswa SSB CBJ Sambut AR Iwansyah Disela Latihan Rutin… Berikut Pesannya Kepada Pemain Cilik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Home base sekolah sepak bola cahaya banua Jaya (SSB CBJ) menerima kunjungan istimewa.
Adalah Ketua PSSI Banjarbaru AR Iwansyah bertandang ke Lapangan SMK YPK Banjarbaru.

Ia berkesempatan menyapa seluruh siswa yang sedang melaksanakan latihan rutin 2 kali sepekan.
Kedatang Om Iwan, biasa disapa ke akademi bola khusus anak-anak dari Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru sekalian menyaksikan perkembangan peserta didik.


Pria yang sehari hari menjabat Ketua DPRD Banjarbaru menyampaikan harapan sekaligus pesan ketika berinteraksi para pemain bola cilik.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Om Iwan mengenal cukup lama SSB Cahaya Banua Jaya. ia menilai, karena CBJ beberapa kali mengukir prestasi di persepakbolaan usia dini.
Ia berharap, kedatangannya ini bisa memotivasi pemain SSB CBJ agar menjadi pemain sepakbola yang dapat mengharumkan nama Kalimantan Selatan.
Menurutnya, pemain SSB CBJ wajib memiliki cita cita dan menjadi Atlet Sepakbola yang Handal. AR Iwansyah juga memiliki keyakinan, bahwa pemain jebolan SSB Cahaya Banua Jaya (CBJ) dapat menjadi pesepakbola yang Handal untuk Indonesia.

Keyakinan itu, ungkap AR Iwansyah, terlihat dari wajah, bakat, serta tekad yang mereka miliki. Kabar gembiranya, SSB CBJ segera menJalin Kerja sama dengan PSSI. Niat itu disampaikannya, untuk membina generasi akan datang mulai usia dini.
Bak gayung bersambut, rencana SSB Cahaya Banua Jaya untuk menjalin kerja sama dengan PSSI, akan diprogramkan oleh AR Iwansyah.
“Jaga Kesehatan dan pergaulan!. Hormati Orang Tua dan Guru. Aku rajin berlatih dan asah kemampuan dengan uji tanding sekolah bola yang lain, “ pungkasnya.

BACA JUGA :  Relawan Desa Batumandi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Baca Juga