Keseharian Kai Tabrani Sehat.. Tak Tahunya Mengidap Sakit dan Ditemukan Warga Meninggal Tanpa Sepengetahuan Tetangga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Muhammad Tabrani 75 Warga Jalan Keraton Tengah, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada Minggu (13/01) sekitar pukul 14.30 WITA.

Meninggalnya Muhammad Tabrani tentu membuat kampung geger. Aku keseharian, dan Kakek Muhammad Tabrani terlihat sehat dan tak pernah mengeluh ada rasa sakit.
“Puluhan tahun kakek Tabrani ini tinggal sendiri. Beliau bujangan, sesekali saudaranya menjenguk ke rumahnya,” ujar kerabat Tabrani yang bernama Ahmad Riduan.

Riduan juga menuturkan, kesehariannya kakek Muhammad Tabrani ini dikenal sangat baik. suka berkumpul bersama warga sekitar.

BACA JUGA :  Kapolda Kalsel Pimpin Langsung Simulasi Penanganan Karhutla

“kalau saya sih agak lama tidak melihat beliau, karena saya setiap hari bekerja, tapi kata warga lain kakek Muhammad Tabrani. Aku terakhir terahir terlihat pada Kamis, “ ujarnya.

Jenazah Muhammad Tabrani di makamkan di Tempat pemakaman Umum Keraton Martapura setelah dikeluarkan dari Rumah sakit Ratu Zalecha Martapura.

“iya, tadi sudah dimakamkan. Pihak keluarga juga sudah ikhlas, ”pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Martapura Kota, Iptu Siswadi membenarkan penemuan mayat. Awalnya laporan warga sekitar rumah korban.
”Setelah kita tindaklanjuti, ternyata aroma tak sedap itu berasal dari jenazah kakek berusia 75 tahun yang sudah membusuk,” ujar Siswadi.

BACA JUGA :  Oknum Kades Dadahup Ditetapkan Jadi Tersangka

Berdasarkan informasi yang berhasil dikorek kepolisian, Kakek memiliki riwayat penyakit TBC. Kepolisian berasumsi Kai Tabrani meninggal karena sakit. Sebab dari tubuhnya tak ada tanda-tanda kekerasan.
”Kemungkinan kakek malang itu meninggal Jumat (11/1) lalu, ” ujarnya menduga.(sairi)

Baca Juga