Categories: FeaturedPolitik

Baleho Dugaan Kampanye Hitam Denny Indrayana Nangkring dekat Bundaran Lianganggang

Headline9.com, BANJARBARU – Sejumlah baliho dengan foto Denny Indrayana dengan tulisan yang diduga kampanye hitam atau black campaign terpasang di sejumlah titik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (2/6/2023).

Sejumlah baliho dengan foto Denny Indrayana tersebut diantaranya terpasang di Bundaran Lianganggang, Banjarbaru, Kalsel. Dalam tulisan di baliho tersebut bermuatan kampanye hitam atau black campaign untuk Pemilu 2024.

Sebagian para pengguna jalan yang melintas di kawasan Bundaran Lianganggang melihat baliho tersebut. Namun, belum diketahui siapa yang memasang baliho yang berisi kampanye hitam tersebut.

 

Denny Indrayana ketika dikonfirmasi mengenai adanya baliho kampanye hitam terhadap dirinya mengatakan, tetap berpikir positif dan masyarakat di Banua (Kalsel) cerdas, karena bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah.

 

” Alhamdulillah, ada yang mau memasangkan baliho. Tidak usah keluar uang ada yang membantu sosialisasi. Soal isinya, dangsanak di Banua pasti bisa menilai sendiri. Rakyat kita sudah pintar tidak mudah termakan fitnah ke saya tersebut. Ulun minta ridho dan doa seluruh rakyat Kalsel untuk tetap sabar berjuang,” tulis Denny Indrayana melalui pesan Whatsapp kepada awak media, Jumat (2/6/2023).

 

Menurut sejumlah informasi yang dihimpun, baliho dengan foto Denny Indrayana dengan tulisan yang diduga kampanye hitam tersebut beredar terpasang di sejumlah titik di Banjarbaru. Namun yang paling menarik perhatian dan besar balihonya terletak di Bundaran Lianganggang atau Bundaran Monumen Divisi ALRI dan makam Brigjen Hasan Basry di Jalan Ahmad Yani Km 19, Banjarbaru.

lintang

Recent Posts

Lisa Halaby Dapat Restu Warga Komplek Bumi Cahaya Bintang untuk Pilkada Banjarbaru 2024

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal calon Wali Kota Banjarbaru 2024, Hj Erna Lisa Halaby, atau yang… Read More

11 jam ago

Baliho ELH Tersebar, Relawan Merapat

Headline9.com, BANJARBARU - Strategi menyebar ratusan baliho Erna Lisa Halaby (ELH) hingga ke pelosok wilayah… Read More

11 jam ago

Head Departement CSR PT BIB Silvyna Aditya Tutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Menjahit

Headline9.com, BATULICIN - Management PT Borneo Indobara (BIB) Silvyna Adiya selaku Head Departemen CSR PT… Read More

22 jam ago

Penggunaan Anggaran Stunting 2023 di Kabupaten Banjar Dinilai Legislatif Tak Tepat Sasaran

Headline9.com, MARTAPURA - Legislatif di Kabupaten Banjar menyoroti penggunaan anggaran pencegahan dan penanganan stunting (stunting)… Read More

2 hari ago

PLN Hadirkan SPKLU di Batulicin, Dukung Energi Ramah Lingkungan

Headline9.com, BATULICIN - PT PLN (Persero) menghadirkan Stasiun Pengusian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dikawasan Batulicin,… Read More

2 hari ago

Muncul di Menit Akhir, Maulana Siap Berlaga di Pilkada Banjarbaru

Headline9.com, BANJARBARU - Menjelang  pendaftaran pasangan calon (27-29 Agustus 2024), drama politik terus menggeliat di… Read More

2 hari ago

This website uses cookies.