Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Baleho Dugaan Kampanye Hitam Denny Indrayana Nangkring dekat Bundaran Lianganggang

Baleho Dugaan Kampanye Hitam Denny Indrayana Nangkring dekat Bundaran Lianganggang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Sejumlah baliho dengan foto Denny Indrayana dengan tulisan yang diduga kampanye hitam atau black campaign terpasang di sejumlah titik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (2/6/2023).

Sejumlah baliho dengan foto Denny Indrayana tersebut diantaranya terpasang di Bundaran Lianganggang, Banjarbaru, Kalsel. Dalam tulisan di baliho tersebut bermuatan kampanye hitam atau black campaign untuk Pemilu 2024.

IMG 20230602 WA0092

Sebagian para pengguna jalan yang melintas di kawasan Bundaran Lianganggang melihat baliho tersebut. Namun, belum diketahui siapa yang memasang baliho yang berisi kampanye hitam tersebut.

BACA JUGA :  Dua Buah Ruangan SDN Melayu Terendam Banjir.

 

Denny Indrayana ketika dikonfirmasi mengenai adanya baliho kampanye hitam terhadap dirinya mengatakan, tetap berpikir positif dan masyarakat di Banua (Kalsel) cerdas, karena bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah.

 

” Alhamdulillah, ada yang mau memasangkan baliho. Tidak usah keluar uang ada yang membantu sosialisasi. Soal isinya, dangsanak di Banua pasti bisa menilai sendiri. Rakyat kita sudah pintar tidak mudah termakan fitnah ke saya tersebut. Ulun minta ridho dan doa seluruh rakyat Kalsel untuk tetap sabar berjuang,” tulis Denny Indrayana melalui pesan Whatsapp kepada awak media, Jumat (2/6/2023).

BACA JUGA :  Pandemi Covid-19 dan Bencana Banjir, DPRD Banjar Beli Mobil Jabatan Miliaran Rupiah

 

Menurut sejumlah informasi yang dihimpun, baliho dengan foto Denny Indrayana dengan tulisan yang diduga kampanye hitam tersebut beredar terpasang di sejumlah titik di Banjarbaru. Namun yang paling menarik perhatian dan besar balihonya terletak di Bundaran Lianganggang atau Bundaran Monumen Divisi ALRI dan makam Brigjen Hasan Basry di Jalan Ahmad Yani Km 19, Banjarbaru.

Baca Juga