Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Poliklinik Psikologi RSD Idaman Banjarbaru Berikan Layanan Untuk Anak dan…

Poliklinik Psikologi RSD Idaman Banjarbaru Berikan Layanan Untuk Anak dan Orang Dewasa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Poliklinik Psikologi Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru menyediakan pelayanan bagi klien anak-anak hingga dewasa.

Layanan kesehatan ini sudah disediakan rumah sakit ini sejak beberapa tahun lalu, seperti untuk klien anak, poliklinik ini menawarkan diagnostik berupa tes IQ dan konseling kesulitan belajar.

Selain itu, ada juga pemeriksaan bakat dan minat serta asesmen tumbuh kembang yang membantu anak memasuki lingkungan sekolah.

BACA JUGA :  Di Banjarbaru, Sambut HUT RI Ke-78 dengan Donor Darah

Sedangkan bagi orang tua maupun guru, poliklinik ini menawarkan bantuan memahami sejauh mana perkembangan anak dalam menghadapi proses pendidikan.

“Permasalahan yang mungkin timbul di lingkungan sekolah seperti kesulitan belajar juga dapat diatasi melalui pelayanan diagnostik dan konseling yang tersedia,” ujar Psikolog Klinis RSD Idaman, Sabrina Mahfoed, Selasa (29/8).

Lalu bagi klien dewasa, poliklinik ini menawarkan konsultasi untuk permasalahan pribadi. Seperti kecemasan yang mengganggu atau masalah tidur.

BACA JUGA :  Pasien RSD Idaman Dapat Bingkisan Dari Wali Kota Banjarbaru

Konseling perkawinan juga disediakan bagi klien yang memerlukan bimbingan untuk menjaga keharmonisan hubungan dalam kehidupan berkeluarga.

Bagi anda, khususnya warga Banjarbaru dipersilahkan mengunjungi Poliklinik ini. Konsultasi di tempat ini bukanlah tanda masalah, melainkan bagian dari kepedulian terhadap diri sendiri.

Baca Juga