Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Senin Ini Zairulllah Resmikan Pandopo Sekaligus Maulid Akbar

Senin Ini Zairulllah Resmikan Pandopo Sekaligus Maulid Akbar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Senin ini Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM. Zairullah Azhar akan meresmikan Pandopo yang dipersiapkan untuk kegiatan keagamaan.

Dalam peresmian nanti sekaligus pelaksanaan maulid Akbar Nabi Muhammad SAW dengan melibatkan seluruh jajaran Pemkab Tanbu.

Dengan diresmikannya pandopo ini kita akan memulai pengajian rutin tiap hari yang sebelumnya di laksanakan di kantor masing-masing sebelum memulai pekerjaan, sedangkan hari sabtu nya kita akan mengundang masyarakat,” kata Bupati dalam sambutannya pada acara Lailatul Jumat, Kamis (28/9) Masjid Darul Azhar.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu Gelar Vaksinasi Bagi Lansia.

Disampaikan Bupati, ada sejarah yang perlu diingat bersama, bahwa Tanbu pernah mendapatkan keberkahan disaat priode kami memimpin.

Selama kami memimpin priode pertama tahun 2005, kita sudah memulai pengajian dan berkat pengajian itu Tanbu mendapatkan keberkahan hingga mengantar daerah ini menjadi yang terbaik se-Indonesia,” paparnya.

BACA JUGA :  Industri Ikan Kalengan Terwujud, Peluncuran Perdana Di Harjad Tanbu Ke 20

“Bukan itu saja, Presiden dan Bupati se-Indonesia hadir disini dalam rangka memperingati HUT otonomi daerah, semua adalah kerena berkah kegiatan keagamaan yang sudah kita lakukan,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga