Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Ekonomi dan Bisnis
  4. »
  5. HokBen Buka Cabang di Banjarbaru, Tawarkan Layanan Drive Thru Pertama…

HokBen Buka Cabang di Banjarbaru, Tawarkan Layanan Drive Thru Pertama di Kalsel Hingga Promo Menarik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Akhirnya layanan HokBen Drive Thru hadir di Banjarbaru. Selain yang pertama di Kalsel, restauran cepat saji ini menghadirkan berbagai macam menu untuk dinikmati masyarakat yang mengidolakan masakan jepang.

Lokasinya tersebut berada diporos utama atau dipusat Ibu Kota Provinsi Kalsel, Jalan Ahmad Yani, Kilometer (KM) 34, Loktabat Utara, Kota Banjarbaru.

Berkonsep gaya khas modern itu, tak hanya digandrungi gen z dan milenial. Menu yang dijajakan sangat menarik lidah untuk dicicip oleh seluruh kalangan.

Harga yang ditawarkan HokBen pun cukup terjangkau sesuai kantong keluarga. Disamping juga menawarkan berbagai macam menu lain yang bisa dipilih.

IMG 20231207 WA0076

Regional Manager PT Eka Bugainti (HokBen), Albertus Baskara Wasista, mengatakan, keberadaan Hokben Drive Thru adalah yang pertama di Kalimantan Selatan (Kalsel) bahkan jadi satu-satunya di Banjarbaru.

HokBen yang sebelumnya bernama Hoka Hoka Bento dan baru disoft opening pada 8 Desember 2023 di Banjarbaru itu menghadirkan konsep berdiri sendiri (stand alone) berbagai tawaran didalamnya.

“Dine in, take away dan bisa pesan juga dari kendaraan melalui layanan drive thru. Untuk delivery melalui layanan Call Center HokBen 1-500-505 maupun melalui partner online kami,” ucapnya, usai melaksanakan soft opening HokBen Banjarbaru, Kamis (7/12) siang.

Store HokBen Banjarbaru, beber Albertus merupakan gerai HokBen ke 377 dari seluruh gerai HokBen di Indonesia. “Sedangkan, di Kalimantan sudah ada 7 unit. Tetapi, di Kalsel 2 unit yakni Kota Banjarmasin dan terbaru di Banjarbaru,” ucap pria ramah ini.

BACA JUGA :  Wow! UPPD Samsat Banjarbaru Capai Pendapatan Tertinggi Pertamanya di 2023

Termasuk dine in (makan di tempat), take away ( bawa pulang alias bungkus), delevery order (pesan antar), sampai yang paling utama adalah drive thru. Hingga menghadirkan berbagai macam penawaran lainnya seperti party room dan parkir area yang luas.

Francise yang konsisten menyajikan makanan siap saji asal negeri sakura (Jepang) tersebut tak perlu menunggu lama. Cukup satu menit, pelanggannya sudah bisa menikmati pesanan tanpa harus turun dari kendaraan baik roda dua atau pun roda empat.

“Kami sangat senang dapat menambah gerai di Kalimantan Selatan, khususnya kota Banjarbaru, karena bisa menghadirkan konsep baru (stand alone) dengan layanan lebih lengkap,” tuturnya kepada pers.

Ia memastikan makanan cepat saji yang dijual di Hokben Banjarbaru dijamin halal 100% dan telah mendapat sertifikat ISO dalam menjaga kualitas.

“Kami sadar masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,” ungkapnya.

Penawaran promo dari HokBen Banjarbaru pun kepada pelanggan dianggap sangat menarik. Apalagi, banyak menu andalan yang disajikan supaya pelanggan tak bosan untuk terus mencoba dan menikmatinya.

“Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki,” ungkap Albertus.

BACA JUGA :  Dewan Ekonomi: Mendukung H. Isam sebagai Pengusaha Pribumi

Serta, menu favorit HokBen lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Selain itu, berbagai souvenir menarik juga turut tersedia bagi pelanggan HokBen. Dengan jumlah pembelian tertentu seperti payung, bantal hingga tumbler. Sampai sejumlah produk gratis untuk pembelian tertentu.

“Mulai 8 – 9 Desember 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian Bento Special 1 & 4 + Egg Chicken Roll 10 – 11 Desember 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 75 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian Paket A & D atau Paket B & C dan 12 – 13 Desember 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 75 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki,” bebernya.

Sementara, 14 Desember 2023 – 10 Januari 2024, Special Price Hoka Hemat 2 & 3 Free 2 TehBotol Sosro seharga Rp55.000. “Selanjutnya, 11 Januari 2024 – 9 Februari 2024, Setiap Pembelian minimal Rp. 100.000 mendapat 1 kupon Lucky Dip selama hari kerja dan makan ditempat,” pungkas Albertus.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga