Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. DPRD Kota Banjarbaru Ambil Bagian dalam ‘Aksi Bela Palestina’

DPRD Kota Banjarbaru Ambil Bagian dalam ‘Aksi Bela Palestina’

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru turut serta dalam kegiatan ‘Aksi Bela Palestina’ yang diselenggarakan pada Minggu (3/12/2023) di Lapangan dr. Murdjani Banjarbaru. Acara ini juga dihadiri oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zubair Al Shun.

Ketua DPRD, Fadliansyah, memberikan imbauan kepada warga Kota Banjarbaru untuk turut serta membantu rakyat Palestina yang saat ini mengalami kesulitan akibat agresi Israel.

BACA JUGA :  Sekwan Baru, Dapat Mengakomodir Kegiataan DPRD dan Profesional

“Kami mendorong seluruh elemen masyarakat, terutama di Kota Banjarbaru, untuk peduli dan memberikan bantuan kepada rakyat Palestina,” ujarnya.

Fadliansyah menyatakan bahwa kegiatan ‘Aksi Bela Palestina’, yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, merupakan wujud kepedulian dari lembaga legislatif terhadap sesama umat muslim. “Mari bersama-sama peduli dan mendukung kemerdekaan Palestina,” tambahnya.

BACA JUGA :  DPRD Banjarbaru Setujui Raperda Perubahan APBD 2022

Ketua DPRD menekankan bahwa mereka sangat senang dan terharu melihat tingginya antusiasme masyarakat yang ikut serta dalam ‘Aksi Bela Palestina’ di Lapangan Dr. Murdjani sejak subuh hingga siang hari.

“Kepedulian dan solidaritas masyarakat Banjarbaru, khususnya dalam mendukung kemerdekaan Palestina, sangat tinggi. Semoga doa kita semua dapat mewujudkan kemerdekaan Palestina dengan segera,” ungkap Fadliansyah.

Baca Juga