Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Kejuaraan Judo SeKalteng – Kalsel Piala Pj Bupati Kapuas Cup…

Kejuaraan Judo SeKalteng – Kalsel Piala Pj Bupati Kapuas Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Kejuaraan Judo Pj Bupati Kapuas Cup Tahun 2024 bertempat di Hall Rujab Bupati Kapuas secara resmi berakhir, Minggu (3/3/2024) siang.

Kejuaraan Judo SeKalteng – Kalsel Pj Bupati Kapuas Cup tahun 2024 yang telah dibuka Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Hadir pada penutupan kejuaraan judo tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy. Turut dihadiri Dandim 1011/Klk, Waka Polres Kapuas, Sekretaris PJSI Provinsi Kalteng, Sekretaris Umum KONI Kapuas, Ketua PJSI Kapuas dan undangan.

Setelah para Judoka mempertandingkan berbagai kelas sejak bergulirnya mulai tanggal 2 s.d 3 Maret 2024, PJSI Provinsi Kalimantan Selatan berhasil keluar sebagai Juara Umum.

BACA JUGA :  Ramah Tamah Bupati Kapuas Bersama 133 Kades Yang Baru dilantik

Dalam sambutan Ketua Umum KONI Kapuas, Septedy yang juga Sekda Kapuas mengatakan Kejuaraan Judo ini dijadikan bahan evaluasi dan memperbaiki diri serta melahirkan bibit bibit Judo yang andal dan berprestasi.

Sebagai mana diketahui bersama Kejuaraan Judo ini diikuti dari berbagai Kabupaten dan Provinsi tetangga Kalsel yang telah melahirkan juara juara baru sebagai barometer perkembangan bela diri judo di indonesia.

Septedy juga mengucapkan selamat kepada para peraih medali. Ia berharap dengan prestasi tersebut para Juara Judo Pj Bupati Kapuas Cup 2024 dapat dipertahankan dan lebih meningkatkan prestasi lagi.

“Kepada yang belum berhasil, terus mengukir prestasi dan tidak patah semangat, dan menjadikan pengalaman ini sebagai cambuk untuk semangat berlatih secara rutin dan intensif guna meraih prestasi yang lebih baik,” pesan Ketum KONI Kapuas, Septedy.

BACA JUGA :  4 Luka Tembak, Reskrim Polsek Selat Ringkus Pelaku Penembakan

Sementara itu, Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kapuas, Moding mengatakan bahwa Kejuaraan Judo Pj Bupati Kapuas Cup tahun 2024 ini merupakan ajang pembinaan Judo yang berjenjang dan berkesinambungan, selain itu Kejuaraan Judo kali ini juga menjadi ajang mencari bibit atlet – atlet muda Judo.

Lanjut Moding menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda kabupaten Kapuas khususnya Pj Bupati Kapuas Bapak Erlin Hardi dan Sekda Kapuas Bapak Septedy yang mensupport penuh untuk kegiatan olahraga Judo ini,” pungkasnya.

Baca Juga