Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. RAT 2023 Koperasi Tirta Lestari, Dirut PT AM Intan Banjar,…

RAT 2023 Koperasi Tirta Lestari, Dirut PT AM Intan Banjar, Syaiful : Buka Peluang, Kembangkan Usaha

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Koperasi Tirta Lestari milik PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menggelar rapat anggota tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, yang dilaksanakan di Lantai 3, Aula Kantor PT. Air Minum Intan Banjar, Sabtu (9/3/2024).

RAT Tahun Buku 2023 dihadiri jajaran dinas koperasi. Kesempatan itu turut juga dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakot Banjarbaru, Sri Lailana, mewakili Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin. Termasuk, Dirut PT AM Intan Banjar, Syaiful Anwar.

BACA JUGA :  Disela Bukber, PTAM Intan Banjar Teken Kerja Sama Dengan Dua Kejaksaan Negeri

Syaiful Anwar yang juga pembina Koperasi Tirta Lestari berpesan, koperasi ini ke depan harus bisa meningkatkan usaha-usahanya.

“Termasuk harus bisa membaca peluang usaha. Tak lupa dapat mengembangkan usahanya,” ucapnya.

Dalam acara ini, ada laporan yang dipertanggungjawabkan. Pertama, kepengurusan tahun buku 2023. Kedua, laporan Badan Pengawas Pengurus (BPP) koperasi. Yang mana, memaparkan hasil capaian secara keseluruhan baik dari pada tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA :  Siap-siap Tampung Air, Besok di Kertak Hanyar Pendistribusiannya Terganggu, Cek Lokasi..

Dan selanjutnya, RAT tahun buku 2023 dirangkai dengan penyampaian program kerja tahun 2024 oleh Manager Koperasi Tirta Lestari.

Disesi selanjutnya, RAT Tahun Buku 2023 diakhiri dengan pengesahan oleh seluruh anggota beserta karena laporan program kerja dapat diterima.

“Kami harapkan bisa berjalan dengan baik untuk tahun berikutnya,” tukas Direktur Utama (Dirut) PT. Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga