Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Tutup Dua Hari, Tak Bisa Bayar, Tenang! Ini Alternatif Dari…

Tutup Dua Hari, Tak Bisa Bayar, Tenang! Ini Alternatif Dari PT AM Intan Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Selama libur dan cuti Hari Raya Nyepi 2024, layanan loket untuk pembayaran tagihan air PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) sementara tutup. Namun, tak perlu khawatir. Karena di luar transaksi layanan loket, pelanggan yang berasal dari Banjarbaru dan Kabupaten Banjar masih bisa dilakukan.

Sehubungan dengan diterbitkannya edaran keputusan tiga kementerian, di antaranya Kemenag, Kemenaker, dan Menpan RB. Libur tersebut sudah diatur dalam nomor 885, 3, dan 4 tahun 2023 tentang libur nasional dan cuti ersama tahun 2024, yang disahkan pemerintah pada 12 September 2023.

BACA JUGA :  Komitmen Pelayanan Terbaik: PTAM Intan Banjar Syukuran atas Operasional Booster Mini

“Dengan ini disampaikan kepada seluruh pelanggan, pada jam kerja kantor pelayanan PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda),” bunyinya, Sabtu (9/3/2024) siang.

img 20240309 wa01127741164173791274136

Dari hasil terbitan surat edaran itu, tanggal 11 – 12 Maret 2024 libur dikarenakan Hari Raya Nyepi dan dilaksanakannya Cuti Bersama. Pada 13 Maret 2024 loket layanan pelanggan kembali dibuka.

“Kami akan melayani pada tanggal tersebut,” demikian isi pemberitahuan tersebut.

Selama dua hari ditutup, pelanggan PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) yang tinggal di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar tak perlu khawatir. Karena pelanggan masih bisa dilakukan via online yang sudah terafiliasi dengan PT AM Intan Banjar.

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar Kucurkan Bantuan PJU ke Pemkot Banjarbaru Lewat CSR

“Pembayaran bisa dilakukan melalui online, SMS Banking, Atm Bank, atau yang bekerjasama dengan PT AM Intan Banjar. Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” dalam isi penutupnya.

Sekedar diketahui, pembayaran yang sudah terafiliasi dengan PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) adalah Bank Kalsel, BRI, BTN, Permata Bank, Bank Bukopin, Mandiri, Bank Sinarmas, Gopay, Grab, OVO, Pos Indonesia, Link Aja, Traveloka, Indomaret, Alfamart, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga