Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Pemkab Balangan Gelar Pisah Sambut Dandim 1001/HSU-Balangan

Pemkab Balangan Gelar Pisah Sambut Dandim 1001/HSU-Balangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Pemerintah Kabupaten Balangan bersama unsur Forkopimda adakan pisah sambut Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan, di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Kamis (7/3/2024).

Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan yang dulu dijabat Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja kini resmi digantikan oleh Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan.

Pada kesempatan ini, Bupati Balangan, Abdul Hadi, turut memberikan ucapan selamat datang kepada Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan serta selamat atas tugas dan tempat barunya kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja.

BACA JUGA :  Cegah Virus PMK, DKP3 Balangan Vaksinasi Ternak Sapi

Tak lupa, Abdul Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja atas kerja sama yang telah terjalin baik selama bertugas di Balangan.

Dirinya sangat berharap agar pemerintah daerah dapat selalu bersinergi dan bergandengan tangan bersama untuk kemajuan daerah khususnya di wilayah Kodim 1001/HSU-Balangan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan.

Dalam acara tersebut, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan beserta masyarakat yang begitu ramah terhadap dirinya selama menjabat menjadi Dandim.

BACA JUGA :  Muhammad Zaini dan Hafizah Terpilih Menjadi Duta GenRe Kabupaten Balangan Tahun 2023

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan atas sambutan hangatnya dalam acara pisah sambut ini.

Dia berharap, pemerintah daerah dan masyarakat Balangan bisa mendukung serta membantu pihaknya dalam melanjutkan program Dandim sebelumnya untuk membangun Kabupaten Balangan.

Terakhir pada acara tersebut, kegiatan dirangkai dengan penyerahan cendera mata oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja dan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan.

Baca Juga