Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel melaksanakan kunjungan kerja (kunker), konsultasi, dan sharing informasi di DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, Selasa (2/4/2024).

Rombongan tersebut diterima oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang diwakili Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Achmad Norhan.

BACA JUGA :  Pastikan Pelayanan Publik Maksimal, Camat Selat Sidak Ke Enam Kelurahan

“Kami merasa bangga dikunjungi Komisi II DPRD HSU ini bertepatan menjelang akhir Ramadhan, semoga semua mendapat berkah dan sesuai dengan tugas yang menjadi amanah bagi kita semua,” ungkap Norhan.

Dari pihak DPRD Kabupaten HSU yang dipimpin Ketua Komisi II, Fadillah bersama anggotanya menyampaikan Kunker ini merupakan satu kewajiban yang mesti dilaksanakan terkait konsultasi LKPJ Kepala Daerah.

BACA JUGA :  Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor Sambut Rombongan KKN Kebangsaan Bersama BKS-PTN Barat

“Kunker kami DPRD HSU di DPRD Kapuas ini terkait konsultasi tentang bagaimana catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban atau LKPJ Kepala Daerah yang akan kami lakukan dalam minggu ini,” Pungkasnya.

Baca Juga