Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Gerindra Kabupaten Banjar Tegaskan Tak Buka Penjaringan, Rofiqi: Posisi Tepatnya…

Gerindra Kabupaten Banjar Tegaskan Tak Buka Penjaringan, Rofiqi: Posisi Tepatnya Adalah ‘Melamar’

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Meskipun tak membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar seperti parpol lainnya. Santer terdengar kabar bahwa ada politisi senior yang mencoba meminang partai Gerindra, besutan Prabowo Subianto tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, HM Rofiqi, menegaskan, tingginya antusias masyarakat akan kehadiran sosok pemimpin lewat partai berlambang kepala Burung Garuda ini. Maka dibukalah pendaftaran bakal calon kepala daerah di Bumi Barakat.

BACA JUGA :  Pembangunan Bendungan Riam Kiwa Terus Berproses

“Sebenarnya tak membuka pendaftaran tapi karena antusiasme masyarakat ke Gerindra tinggi maka kita berikan kesempatan walaupun saya tahu hasilnya apa,” tegas dia yang juga Ketua DPRD Banjar itu.

Dibukanya pendaftaran bakal calon (bacalon) kepala daerah Kabupaten Banjar lewat Partai Gerindra, dirinya memastikan, tak ada batas waktu. “Tidak ada tanggal-tanggalan pokoknya sebelum hari terakhir pendaftaran di KPU Kabupaten Banjar semuanya mungkin bakal terjadi,” kata politisi muda ini.

BACA JUGA :  UNICEF Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar

Mencuatnya nama politisi senior yang masih dirahasiakan itu dikabarkan bakal merapat untuk mendaftarkan diri ke Gerindra. Namun, justru Rofiqi menepis hal tersebut dan mengucapkan bahasa tepatnya adalah ‘meminang’.

“Bukan mendaftar. Intinya Gerindra bukan pada posisi membuka pendaftaran tapi melamar,” ucapnya.

Reporter : Riswan Surya
Editor      : Nashrullah

Baca Juga