Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Silaturahmi Habib Syech Di Solo, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi…

Silaturahmi Habib Syech Di Solo, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Pastikan Kapuas Bersholawat Digelar 27 Juni Mendatang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Solo – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi, ST lakukan silaturahmi ke kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Rabu (15/5/2024).

Pj Bupati Erlin Hardi mengungkapkan, bahwa pertemuan yang ia lakukan selain menjalin tali silaturahmi sekaligus menindaklanjuti pembicaraan dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf beberapa waktu lalu, terkait kegiatan Kapuas Bersholawat. Agenda Kapuas Bersholawat tersebut menjadi rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas Tahun 2024.

“Saya sudah bertemu beliau dan sudah ada pembicaraan dengan Habib Syech didampingi sejumlah Kepala OPD dan Plt Kabag Umum lingkup Pemkab Kapuas di kediaman beliau di Solo,” Kata Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Panen Semangka Komoditas di Desa Pulau Kaladan

Rencana semula acara akan digelar bulan Mei, namun karena sesuatu dan lain hal, Kapuas Bersholawat diundur antara tanggal 27 Juni 2024,” ungkap Orang Nomor Satu Di Kabupaten Kapuas.

Lebih lanjut Pj Bupati Erlin Hardi menyebut, dirinya mengunjungi kediaman Habib Syeh dengan tujuan silaturrahmi dan sekaligus untuk memastikan kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Kabupaten Kapuas.

“Insya Allah beliau akan hadir pada hari Kamis 27 Juni 2024 mendatang, beliau sudah menyatakan bersedia dan senang hati ke Kapuas. Tentunya akan memberi makna dan keberkahan bagi Kabupaten Kapuas,” imbuh Pj Bupati Kapuas.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Berbagi Kebahagiaan Bersama Peserta Jambore PKK Kapuas

“Tahun ini dengan kita Kapuas Bersholawat, semoga Kapuas semakin maju dan berkah dalam hal keberagaman,” timpalnya.

Lelaki asli kelahiran kapuas ini juga menyebut bahwa kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan memberikan keteduhan, kesejukan dan keberkahan bagi Kabupaten Kapuas.

“Kehadiran Habib Syech akan menyempurnakan peringatan Hari Jadi ke Kapuas, dengan siraman keteduhan dan kedamaian bagi kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga