Ini Pesan dan Harapan Kapolsek Mantangai Kepada Kades Terpilih

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Polsek Mantangai, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng Usai mengambil sumpah dan dilantik Bupati Kapuas, 21 Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 pada Pemilihan Serentak Se-Kecamatan Mantangai Tahun 2022 di Aula Pemda, Senin (29/8/2022).

Kapolsek Mantangai, AKP Fry Mayedi Sastrawan, SE hadir menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) 21 Kepala Desa Se-Kecamatan Mantangai yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng.

Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi Sastrawan, SE mengatakan karena pengalaman bertugas didaerah lain, kades yang terpilih, kebanyakan mereka tidak resfek kepada camat, begitu pula para kades banyak juga tidak mengerti etika organisasi dan etika komunikasi,” kata Kapolsek AKP Fry Mayedi Sastrawan usai menghadiri Sertijab kades.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Kukuhkan Pengurus Kormi, Cabor dan Kok Kabupaten Kapuas

“Terkadang selama ini etika komunikasi kades kepada Polsek maupun Koramil tidak jalan, bukan hanya etika dengan camat Polsek dan Koramil, dengan rekan-rekan media juga etikanya tidak jalan untuk pengalaman didaerah lain, semoga diKecamatan Mantangai para kades tidak seperti itu,” tutur Kapolsek Mantangai.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada para kades terpilih diwilayah kecamatan mantangai.
Harapannya kedepan
berpesan kepada kepala desa terpilih disemua desa se kecamatan mantangai, mempunyai etika organisasi dan etika komunikasi, hirarki itu diikuti,” harap Orang nomor satu di Mapolsek Mantangai.

Lanjut Kapolsek Mantangai, saya ulangi “Contoh seperti pengalaman saya bertugas didaerah lain, pernah Polsek mengundang sejumlah kades, itu pun masih ada kades yang tidak mau datang, disitulah masih ada kades yang tidak memahami etika komunikasi, mudah-mudahan kades diwilayah kecamatan mantangai ini semua mengerti etika itu,” kata AKP Fry Mayedi Sastrawan.

BACA JUGA :  Resmi Dilantik Kades, Metro Bakal Dorong Peningkatan Pembangunan

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan kades dituntut bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat dan memimpin penyelenggaraan pemerintahan desa. Ini wajib dilakukan agar tidak terjadi masalah dikemudian hari,” tegasnya.

“Pesan Kapolsek Mantangai, agar kepala desa dapat selalu koordinasi dengan Polsek setempat Forkopimcam dalam memberikan layanannya kepada masyarakat. “Kita selalu ingatkan Kerja sesuai norma, standar, prosedur dan kriteria,” harapnya. (Gus)

Baca Juga

%d blogger menyukai ini: