Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Zairullah Hadiri Haul Ke-4 Haji Andi Arsyad Petta Tahang 

Zairullah Hadiri Haul Ke-4 Haji Andi Arsyad Petta Tahang 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Ribuan jama’ah dari berbagai daerah tumpah ruah, hadiri Haul Ke-4 Haji Andi Arsyad Petta Tahang bin La’ Conding Petta Tappu. 

Acara ini berlangsung Kamis Malam (30 /5/2024) di Masjid Agung Al Fallah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), dihadiri oleh Bupati Tanbu, dr. HM Zairullah Azhar, serta berbagai tokoh penting lainnya.

Haji Andi Arsyad Petta Tahang, merupakan ayahanda dari pimpinan Jhonlin Group, H Syamsuddin Andi Arsyad atau yang lebih akrab disapa Haji Isam.

Sementara itu acara dimulai pukul 20.00.wita yang diawali dengan shalat Isya berjama’ah, seraya  dipimpin langsung oleh Bupati dr. HM Zairullah Azhar.

BACA JUGA :  Tarian Kolosal Bermakna Serambi Medinah Warnai Pembukaan MTQN Ke XIX

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah. 

Dalam ceramahnya, Gus Miftah menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang mendalam dan menggugah hati para jama’ah.

Sementara Gubernut Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin, memberikan pesan reflektif tentang betapa cepatnya waktu berlalu. 

“Waktu berjalan begitu cepat, bagaikan anak panah yang lepas dari busurnya, begitu lepas, dia tidak kembali lagi, tidak terasa, malam ini sudah Haul ke-4 untuk Kakanda tercinta H Andi Arsyad. 

BACA JUGA :  Ketua DPD PSI Tanbu Hadiri Peringatan Isra Miraj Sekaligus Haul Guru Sekumpul

Tentunya di momentum yang berharga ini, mari kita bersama-sama mengirimkan surat Al-Fatihah kepada H Andi Arsyad,” kata Paman Birin.

Selain Bupati Tanbu dan Gubernur Kalsel, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Forkopimda Kalsel, Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah, serta para Habaib, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (MHL)

Baca Juga