Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. DPRD Kalsel Apresiasi Capaian Prestasi Kotabaru Yang ke-74

DPRD Kalsel Apresiasi Capaian Prestasi Kotabaru Yang ke-74

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KOTABARU – Seiring umurnya yang ke-74, Kabupaten Kotabaru sudah banyak mendulang prestasi. Hal ini pun diapresiasi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi.

Dengan mengangkat tema “Manjulang Manuntung Akan Amanah”, digelar di Siring Laut, Kotabaru, Sabtu (1/6/2024) malam. ia menekankan, tema tersebut sangat tepat karena pentingnya menjaga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pemerintahan serta mencerminkan komitmen pemda yang saat ini dipimpin H Sayed Jafar Alaydrus tersebut.

“Termasuk inovasi dan kreativitas yang diterapkan oleh Pemkab Kotabaru dalam berbagai program dan kebijakan yang dijalankan dalam menghadapi tantangan pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Kalsel Kunker ke Balai Diklat DIY, Bahas Status BLUD BPSDM Kedepan

lebih lanjut, ia menyampaikan, pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan. “Sinergi antara berbagai pihak dianggap kunci untuk mencapai keberhasilan yang berkelanjutan,” ungkap politisi dari Partai Golkar tersebut

Dia yang akrab dikenal dengan sapaan Paman Yani itu memberi tanggapan optimisme tinggi terhadap masa depan Kabupaten Kotabaru.

Dengan semangat gotong royong dan kerja keras dari semua pihak, diyakini bahwa Kotabaru dapat mencapai visinya menjadi daerah yang gemilang dan sejahtera.

“Semangat kerja keras dan kolaborasi terus dijaga,” ucap Politisi Golkar itu.

Tak hanya itu, momentum perayaan Hari Jadi Kotabaru ke- 74 ini juga sekaligus diresmikannya fasilitas air mancur menari di area wisata Siring Laut secara langsung juga disaksikan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel, H Mudhidin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, M. Yani Helmi serta didampingi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati, Andi Rudi Latif, dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

BACA JUGA :  Ini Jadwal Pelantikan Anggota DPRD Kalsel Periode 2024-2029

Disela acara tersebut, turut hadiri sejumlah legislatif DPRD Provinsi Kalsel dari Dapil Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu. Di antatanya, H M Iqbal Yudiannoor (Sekretaris Komisi II) dan H Risdianto Haleng HB yang merupakan Anggota Dari Komisi IV.

Editor : Riswan/Nashrullah

Baca Juga