Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Disporapar Kalsel
  4. »
  5. Laksanakan Kurban, Dispora Kalsel Sumbang Satu Ekor Sapi Untuk Warga…

Laksanakan Kurban, Dispora Kalsel Sumbang Satu Ekor Sapi Untuk Warga dan Pegawai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan pemotongan hewan kurban di halaman Kantornya, di Banjarmasin, Selasa (18/6/2024).

Pemotongan hewan korban tersebut merupakan rangkaian Dispora Kalsel merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024. “Jadi hari ini kita melakukan pemotongan satu ekor sapi kurban yang nantinya akan dibagikan ke seluruh pegawai,” kata Kadispora Kalsel, Hermansyah melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Olahraga, Budiono.

BACA JUGA :  POPDA Kalsel 2024 di HSS Resmi Dibuka, Delapan Cabor Dipertandingkan

Daging sapi kurban yang sudah terpotong, kata dia, juga dibagikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN dilingkungan Dispora Kalsel, termasuk satpam dan cleaning service dan pegawai BKPRMI serta wartawan olahraga Dispora Kalsel.

“Ini Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kami kepada seluruh pegawai,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Gubernur Kalsel Pimpin Upacara HUT Proklamasi Tentara ALRI Divisi IV Kalimantan ke-75, Kadispora: Ini Harus Diwarisi Generasi Muda

Dengan dibagikannya kepada seluruh perwakilan unsur, maka diharapkan bisa bermanfaat terlebih lagi dapat membantu masyarakat sekitar.

“Mudah-mudagan bisa memberikan semangat dan inspirasi bagi generasi muda agar ikut berkurban di tahun yang akan datang,” kata Budiono.

Reporter : Riswan Surya
Editor      : Nashrullah

Baca Juga