Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Idul Adha 2024: Yayasan Abdul Azis Halaby Bagikan 150 Sapi…

Idul Adha 2024: Yayasan Abdul Azis Halaby Bagikan 150 Sapi Kurban

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam rangka perayaan Iduladha 1445 H/2024, Yayasan Abdul Azis Halaby, yang dipimpin oleh Erna Lisa Halaby dari Majelis Taklim Halaby, menyalurkan sebanyak 150 ekor sapi kurban ke berbagai lokasi di Banjarbaru.

Salah satu sapi kurban diberikan kepada para wartawan di Banjarbaru dan disembelih di Kompleks Taman Palam, Kelurahan Guntung Manggis, pada Senin (17/6/2024).

BACA JUGA :  Saidi Manyur Siapkan Program Pinjaman Tanpa Bunga

Daging sapi tersebut dibagikan oleh wartawan sebanyak 120 bungkus, kemudian disalurkan kepada masyarakat di dua kompleks di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, yakni Kompleks Taman Palam dan Kompleks Guntung Manggis Living Style.

Chandra, Ketua Kompleks Taman Palam, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Lisa Halaby yang memilih tempat mereka untuk penyembelihan sapi dan penyaluran daging kurban. “Semoga amal ibadah dan doa selalu diijabah Allah SWT,” ungkapnya.

BACA JUGA :  DKPP RI Proses Aduan Gratifikasi, Komisioner KPU Kabupaten Banjar Pasrah

Yayasan Abdul Azis Halaby telah rutin menyalurkan hewan kurban setiap tahun. Setiap kelurahan bisa mendapatkan satu hingga tiga ekor sapi.

Baca Juga