1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Warga Landasan Ulin Tengah Berdialog dengan Walikota Banjarbaru

Warga Landasan Ulin Tengah Berdialog dengan Walikota Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Warga Landasan Ulin Tengah berkesempatan berdialog langsung dengan Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, beserta jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru di Lesehan Antara pada Kamis (25/07/24).

Dalam pertemuan tersebut, Walikota Aditya memaparkan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik yang telah dan sedang dilaksanakan oleh pemerintah kota. Program-program tersebut meliputi peningkatan infrastruktur jalan, perbaikan fasilitas umum, peningkatan pendidikan, serta program kesejahteraan masyarakat seperti homecare dan RT Mandiri, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga Banjarbaru.

BACA JUGA :  Mengenang Tokoh Terdahulu di Hari Jadi Ke-23, Pemko Banjarbaru Tabur Bunga di Makam Taman Bahagia.

Salah satu capaian yang disampaikan adalah program Bedah Rumah Rakyat Gasan Wilayah Banjarbaru (Barakat Gawi Banjarbaru) di Kelurahan Landasan Ulin Tengah, di mana 4 kepala keluarga di RT 4 dan RT 12 menerima manfaat dari program ini.

“Selain pembangunan infrastruktur secara umum di Landasan Ulin Tengah ini, Pemkot juga memperhatikan kondisi sosial masyarakat melalui program Bedah Rumah tersebut,” jelas Aditya.

BACA JUGA :  Aditya-Iwansyah Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPD PAN Banjarbaru

Pada sesi dialog, seorang warga bernama Maimunah mengungkapkan apresiasinya kepada Pemkot Banjarbaru, khususnya atas program Sekolah Gratis Pemberdayaan Perempuan Hair Salon Business School dan Life Skill Massage dan Bekam. Menurutnya, program ini telah memberdayakan banyak warga dan meningkatkan perekonomian rumah tangga.

Baca Juga