1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Erna Lisa Halaby Didukung 350 Kader Demokrat Banjarbaru

Erna Lisa Halaby Didukung 350 Kader Demokrat Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – 3 Agustus 2024, Bakal calon wali kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby, mendapatkan dukungan dari 350 kader Partai Demokrat Kota Banjarbaru dalam acara sosialisasi yang diadakan Sabtu sore di Kawasan Jalan Sidomulyo Raya, Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru, Said Subari, menyatakan bahwa seluruh warga yang diundang untuk menghadiri acara silaturahmi tersebut merupakan kader Demokrat. “Sejak awal kami memutuskan mendukung pencalonan ibu Lisa Halaby dengan segala perhitungan yang matang, tentu tujuannya adalah untuk menang,” ujar Said Subari.

BACA JUGA :  Dukungan Warga Kelapa Gading 2 untuk Lisa Halaby Menguat

Menurut Said, kemenangan tersebut dapat diraih karena Partai Demokrat berjuang sepenuhnya. Semua pengurus, mulai dari tingkat DPC hingga RT, sudah bulat dan bersemangat mendukung Lisa Halaby. “Semangat kami adalah memenangkan ibu Lisa melalui Partai Demokrat,” tambah pensiunan TNI AD itu.

BACA JUGA :  Golkar Siap Menangkan Paslon LIWAR dalam Pilkada Banjarbaru 2024

Hj Erna Lisa Halaby hadir dalam acara silaturahmi ini bersama Koordinator Tim Pemenangan ELH, Drs Wahyuddin, dan timnya. Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru serta ratusan kader Demokrat dan warga sekitar juga tampak memenuhi tempat yang disediakan.

Selain itu, acara semakin meriah dengan adanya doorprize yang diberikan oleh Lisa Halaby dan Said Subari, yang turut menggelontorkan hadiah uang tunai bagi para hadirin.

Baca Juga