1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Sudah Dikunjungi 21 Ribu Orang Lebih, Kebun Raya Banua: Raup…

Sudah Dikunjungi 21 Ribu Orang Lebih, Kebun Raya Banua: Raup Hingga Ratusan Juta Juni Ini

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Kebun Raya Banua merilis capaian jumlah pengunjung pada Juni 2024. Selama sebulan ini ada sebanyak 21.804 orang.

Plt Kepala Kebun Raya Banua, Andhika Prasetya Utomo menyebut, pengunjung yang mencapai hingga puluhan ribu itu dipengaruhi faktor lokasi di dalamnya, banyak tempat menarik dan strategis. Tak harus weekdays (tiap hari) ataupun weekend (akhir pekan).

“Setelah membeli tiket, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai lokasi menarik di dalam kawasan Kebun Raya Banua,” ucapnya, saat meninjau setiap destinasi di kawasan itu, Minggu (30/6/2024).

BACA JUGA :  Presiden Tekankan Pentingnya Hilirisasi dan Industrialisasi Kelapa Sawit

Lokasi menarik yang sering dikunjungi bahkan tak pernah sepi, sambung dia, adalah labirin dan embung. Tempat itu, ungkap dia memang paling hits bagi kalangan millenial dan generasi Z (gen Z).

“Kita juga sugguhkan rumah kaca, tematik aromatik, fasilitas bermain dan zona koleksi (lapangan terbuka hijau) untuk beraktivitas bersama,” ungkap dia.

BACA JUGA :  Antisipasi Berbagai Macam Penyakit, BRIDA Kalsel Ikut Aksi Bersih Diruas Jalan Ahmad Yani

Tak hanya pengaruh kunjungan yang bisa dibilang terus mengalami peningkatan. Dhika sapaan akrabnya itu juga beberkan capaian realisasi Juni 2024.

“Yang jelas, kita berkomitmen untuk terus berinovasi serta tak lupa memberikan yang terbaik kepada pengunjung. Kami turut bersyukur realisasi Juni 2024 tercatat sebanyak Rp146.241.000,00. Ini berasal dari perhitungan pembelian tiket,” tukasnya.

Reporter : Riswan Surya
Editor      : Nashrullah

Baca Juga