1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Erna Lisa Halaby Disambut Antusias Warga Sungai Ulin dalam Silaturahmi…

Erna Lisa Halaby Disambut Antusias Warga Sungai Ulin dalam Silaturahmi dan Perkenalan Diri

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby (ELH), melanjutkan rangkaian silaturahminya dengan mengunjungi warga Jalan Budi Waluyo 2, RT 005 RW 002, Kelurahan Sungai Ulin, Minggu (25/8/2024). Kehadirannya kembali disambut antusias oleh warga yang berbondong-bondong hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, ELH memperkenalkan perjalanan kariernya mulai dari menjadi honorer di Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru hingga diangkat sebagai ASN, sebelum akhirnya mengundurkan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Selain itu, ELH juga memperkenalkan Yayasan Abdul Aziz Halaby yang ia dirikan dan fokus pada bidang pendidikan. Ia meminta doa dan dukungan warga agar yayasan tersebut dapat terus berkembang, termasuk dalam pembangunan gedung tahfidz untuk menciptakan generasi penghafal Al-Qur’an.

BACA JUGA :  PDIP Banjarbaru Siap Menangkan Pasangan Lisa-Wartono di Pilkada 2024

“Mohon doa dan dukungannya untuk Yayasan Halaby agar dapat membangun gedung tahfidz dan menciptakan generasi yang cinta Al-Qur’an,” ujarnya.

ELH kemudian menyampaikan visinya untuk Kota Banjarbaru dengan tagline “Banjarbaru EMAS” (Elok, Maju, Adil, Sejahtera). Ia menegaskan bahwa mimpinya adalah membawa perubahan besar bagi Banjarbaru.

“Mimpi ulun (saya) sangat besar, yaitu mewujudkan Banjarbaru EMAS,” tegas ELH.

BACA JUGA :  Rafi Ahmad dan Nagita Slavina Temani Lisa Halaby Sambangi Warga Banjarbaru

Yulia, salah satu warga yang hadir, mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ada calon walikota yang datang ke wilayah mereka.

“Warga di sini senang kedatangan calon walikota, dan menyambut dengan hati yang terbuka. Karena ini baru pertama kali ada yang datang ke sini,” ujarnya.

Yulia dan warga lainnya berharap jika ELH terpilih menjadi walikota, ada perbaikan infrastruktur dan peningkatan lapangan pekerjaan di daerah mereka.

“Harapan kami, nantinya lapangan pekerjaan bisa dipermudah, karena saat ini mencari kerja terasa sulit,” tambah Yulia.

Baca Juga