1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Didukung Gerindra di Pilkada Banjarbaru 2024, Lisa: Terimakasih Atas Kepercayaannya

Didukung Gerindra di Pilkada Banjarbaru 2024, Lisa: Terimakasih Atas Kepercayaannya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal calon wali kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH), resmi menerima dukungan dari Partai Gerindra untuk Pilkada Banjarbaru 2024. Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk surat persetujuan form B1 KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gerindra Kalimantan Selatan, Hj Mariana, Senin (26/8/2024) di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Banjarbaru.

Penyerahan surat tersebut dilakukan dalam rangkaian rapat konsolidasi Partai Gerindra se-Kalimantan Selatan, bersamaan dengan penyerahan dukungan model B1 KWK untuk calon kepala daerah di berbagai wilayah Kalsel.

BACA JUGA :  Yayasan Abdul Azis Halaby Rayakan Hari Raya Anak Yatim dan Pekan Muharram

Dalam acara tersebut, Hj Mariana juga menginstruksikan seluruh kader Gerindra untuk aktif mendampingi dan mengawal proses pendaftaran kandidat ke KPU serta menggerakkan mesin partai untuk memenangkan kandidat yang diusung.

“Kita harus turun ke masyarakat, berjuang bersama koalisi partai untuk memenangkan kandidat,” tegas Mariana.

BACA JUGA :  Penuh Hikmah: Yayasan Abdul Aziz Halaby Gelar Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat di Banjarbaru

Menanggapi dukungan ini, Lisa Halaby menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gerindra. “Terima kasih atas kepercayaan Gerindra kepada kami,” ujarnya singkat.

Dengan tambahan dukungan dari Gerindra, Lisa Halaby kini telah mendapatkan dukungan resmi dari sejumlah partai, di antaranya PAN, PKS, NasDem, PDIP, Demokrat, dan PKB.

Baca Juga