Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Rekapitulasi Suara Martapura Timur Resmi Dimulai

Rekapitulasi Suara Martapura Timur Resmi Dimulai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-Rapat Pleno perekapan surat suara di tingkat kecamatan kini mulai berlangsung. salah satunya Petugas Pemungutan surat suara Kecamatan (PPK) Martapura Timur kini mulai melakukan Rekapitulasi perolehan suara ditingkat PPK pada Senin (22/04) pagi di Aula Kecamatan Martapura Timur.

Kegiatan Rapat Rekapitulasi di Kecamatan Martapura Timur di buka langsung oleh Camat Martapura Timur Syaifullah Effendi. Dikatakannya agar semua pihak turut aktif dalam mengawal rekapitulasi penghitungan surat suara tersebut.

“mari kita jaga kekondusifan wilayah kita, dan jangan mudah terprovokasi, kami juga muspika Martapura Timur mengapresiasi se-tinggi-tingginya atas kinerja kepada semua pihak yakni KPU, Bawaslu, Panwascam, penegak hukum, para kontestan partai yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pesta demokrasi di wilayah Martapura Timur, ”ujarnya

BACA JUGA :  Folder Antalangu Akan Dinormalisasi

Tak lupa Syaifullah Effendi juga mengucapkan terima kasih kepada PPK, PPS, dan KPPS. Karena telah menjalakan proses pemilu tahun 2019 di Martapura Timur.

Diketahui kegiatan rekapitulasi penghitungan surat suara itu dihadiri oleh Camat Mtp Timur Syaifullah Effendi, Kapolsek Mtp Timur Ipda Suradi, Padal Polres Iptu Basith, Ketua PPK Mtp Timur M. Wildan dan komisioner, Komisioner Panwascam Martapura Timur
Danramil diwakili Pelda Darul, PPS se kecamatan Mtp Timur. Saksi saksi partai, caleg dan DPD. Rekapitulasi penghitungan surat suara itu di awali dengan menghitung perolehan presiden dan wakil presiden, DPD, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ kota.

BACA JUGA :  DKISP Banjar Gelar Bimtek Literasi Keamanan Informasi

Baca Juga