1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Dua Layar Lebar Dipasang di Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad…

Dua Layar Lebar Dipasang di Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
SALAH SATU layar lebar yang disiapkan panitia pelaksana untuk tablig akbar bersama UAS, Jumat (6/9/2024) di Loktabat Utara, Banjarbaru.

Headline9.com, BANJARBARU – Persiapan Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Banjarbaru semakin matang, dengan pemasangan dua layar lebar di sekitar lokasi kegiatan di Lapangan Cairo, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, pada Jumat (6/9/2024) malam.

Dua layar lebar tersebut dipasang pada dua titik strategis untuk memastikan semua jemaah dapat mengikuti tausiyah UAS dengan jelas, meskipun berada di luar area utama. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi membeludaknya jumlah jemaah yang diperkirakan mencapai puluhan ribu orang.

BACA JUGA :  Didukung Gerindra di Pilkada Banjarbaru 2024, Lisa: Terimakasih Atas Kepercayaannya

“Pemasangan layar lebar ini bertujuan agar semua jemaah bisa mendengarkan dan melihat Ustaz Abdul Somad dengan baik, meskipun berada jauh dari panggung utama,” kata salah satu panitia.

Panggung utama sudah siap, dengan area jemaah perempuan dan laki-laki yang dipisahkan di depan panggung. Tenda VIP untuk tamu dan undangan juga sudah disiapkan di sebelah kiri panggung, yang akan menjadi tempat bagi UAS untuk beristirahat.

Selain itu, panitia terlihat sibuk mengatur lokasi parkir dan area pedagang kaki lima agar tidak mengganggu arus lalu lintas serta kelancaran kedatangan dan kepulangan jemaah. Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Abdul Aziz Halaby dan dijadwalkan berlangsung pada Jumat malam (6/9/2024) pukul 20.00 WITA.

BACA JUGA :  Raffi Ahmad dan Nagita Hadir di Fun Walk Kemerdekaan Banjarbaru

Hj Erna Lisa Halaby, Pembina Yayasan Abdul Aziz Halaby, mengucapkan syukur atas persiapan yang berjalan lancar dan mengajak masyarakat untuk hadir.

“Semoga kita bisa bertemu dan bersilaturahim, serta mengambil berkah sebanyak-banyaknya di malam Jumat yang baik ini,” ujarnya.

Baca Juga