Categories: lisa halaby

Dua Layar Lebar Dipasang di Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad di Banjarbaru

Headline9.com, BANJARBARU – Persiapan Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Banjarbaru semakin matang, dengan pemasangan dua layar lebar di sekitar lokasi kegiatan di Lapangan Cairo, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, pada Jumat (6/9/2024) malam.

Dua layar lebar tersebut dipasang pada dua titik strategis untuk memastikan semua jemaah dapat mengikuti tausiyah UAS dengan jelas, meskipun berada di luar area utama. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi membeludaknya jumlah jemaah yang diperkirakan mencapai puluhan ribu orang.

“Pemasangan layar lebar ini bertujuan agar semua jemaah bisa mendengarkan dan melihat Ustaz Abdul Somad dengan baik, meskipun berada jauh dari panggung utama,” kata salah satu panitia.

Panggung utama sudah siap, dengan area jemaah perempuan dan laki-laki yang dipisahkan di depan panggung. Tenda VIP untuk tamu dan undangan juga sudah disiapkan di sebelah kiri panggung, yang akan menjadi tempat bagi UAS untuk beristirahat.

Selain itu, panitia terlihat sibuk mengatur lokasi parkir dan area pedagang kaki lima agar tidak mengganggu arus lalu lintas serta kelancaran kedatangan dan kepulangan jemaah. Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Abdul Aziz Halaby dan dijadwalkan berlangsung pada Jumat malam (6/9/2024) pukul 20.00 WITA.

Hj Erna Lisa Halaby, Pembina Yayasan Abdul Aziz Halaby, mengucapkan syukur atas persiapan yang berjalan lancar dan mengajak masyarakat untuk hadir.

“Semoga kita bisa bertemu dan bersilaturahim, serta mengambil berkah sebanyak-banyaknya di malam Jumat yang baik ini,” ujarnya.

lintang

Share
Published by
lintang

Recent Posts

Dikabarkan Jalani Proses Pemeriksaan, Kadinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar Mendadak Dinonjobkan

Headline9.com, MARTAPURA - Tak ada angin tak ada hujan. Mendadak Dian Marliana dinonjobkan sebagai Kadinsos… Read More

12 jam ago

Sindikat Pencetak Uang Palsu Senilai 1,2 M Berakhir Ditangan Bareskrim Polri

Headline9.com, JAKARTA - Bareskrim Polri menangkap delapan tersangka sindikat pencetak uang palsu. Mereka  digrebek dalam… Read More

3 hari ago

Revitalisasi Penataan Kawasan Sekumpul Belum Tuntas, Pemkab Banjar Usulkan Lagi di RPJMN

Headline9.com, MARTAPURA - Minta dituntaskan, Pemerintah Kabupaten Banjar usul lanjutan proyek revitalisasi penataan kawasan Sekumpul.… Read More

4 hari ago

Dugaan Perjadin Tak Berizin,  Taufik: Pemeriksaan Berlangsung 10 Hari Kerja

Headline9.com, BANJARBARU – Inspektorat Banjarbaru memulai pemeriksaan terhadap dua pejabat setempat yang diduga melakukan perjalanan… Read More

4 hari ago

Bupati HST Serahkan Bantuan Invasi Ikan untuk Puluhan Pembudi Daya

Headline9.com, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi harapkan para pembudi daya… Read More

5 hari ago

Pj Sekda Banjarbaru Belum Gunakan Mobil Dinas Resmi, Ini Jawaban Bunda Nunung..

Headline9.com, BANJARBARU - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Hj Nurliani Dardie, menjabat sejak 1… Read More

5 hari ago

This website uses cookies.