Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Yayasan Abdul Azis Halaby Resmikan Gedung Baru SD Al Halaby…

Yayasan Abdul Azis Halaby Resmikan Gedung Baru SD Al Halaby Islamic School

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – 8 Juli 2024 Yayasan Abdul Azis Halaby meresmikan gedung baru bertingkat dua untuk SD Al Halaby Islamic School di Jalan Intan Raya RT 05 Loktabat Utara. Acara peresmian yang dilaksanakan pada Senin (8/7) ini juga disertai dengan open house.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby, Kepala SD Al Halaby Islamic School, Hartini, S.Pd.I., beserta para guru, tokoh masyarakat, wali siswa, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Politisi Senior PKB, Pribadi Heru Jaya Serahkan Formulir Pendaftran Bacalon Bupati Banjar ke Gerindra

Hj Erna Lisa Halaby menyatakan bahwa gedung baru ini sudah siap digunakan mulai tahun ajaran baru. “Alhamdulillah, gedung ini sudah selesai dibangun pada Juni 2024 dan kini siap ditempati para siswa,” ujarnya.

Gedung baru ini memiliki sepuluh ruang kelas, sementara jumlah siswa saat ini mencapai 140 orang dengan 17 tenaga pendidik. “Kami baru angkatan kedua dan tahun ini menerima 100 siswa untuk lima kelas,” tambah Hj Erna Lisa Halaby.

BACA JUGA :  Gakkumdu Banjar Periksa Camat Aluh Aluh

Ke depan, Yayasan Abdul Azis Halaby berencana untuk menambah lagi gedung dan ruang kelas baru serta meningkatkan kualitas tenaga pendidik. “Semoga pencapaian kualitas siswa dan pengajar terus meningkat,” kata Hj Erna Lisa Halaby, yang sangat peduli terhadap peningkatan SDM di bidang pendidikan di Kota Banjarbaru.

Baca Juga