1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Ketua DPRD Banjarbaru Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-79 RI

Ketua DPRD Banjarbaru Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-79 RI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, memimpin upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sabtu (17/8/2024).

Upacara yang digelar di Lapangan Dr. Murdjani, Banjarbaru ini sebelumnya direncanakan akan dipimpin oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono. Perubahan mendadak ini terjadi akibat kondisi kesehatan Wakil Wali Kota yang menurun tiba-tiba.

Ketua Panitia HUT RI ke-79, Asep Saputra, menyampaikan bahwa keputusan pergantian ini diambil untuk menjaga kelancaran upacara. “Awalnya, Wakil Wali Kota sudah dijadwalkan menjadi inspektur upacara, namun karena beliau kurang sehat, kami memutuskan untuk mengganti,” jelas Asep.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Usulkan 3 Raperda ke DPRD Banjarbaru

Meski ada perubahan, Asep memastikan upacara tetap berjalan dengan khidmat dan lancar. “Pelaksanaan upacara tetap khidmat dan tanpa kendala,” tambahnya.

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, yang menggantikan posisi inspektur upacara, mengaku sempat merasa ragu ketika menerima kabar pergantian tersebut. Namun, ia tetap bersedia memimpin demi menjaga kelancaran acara. “Sebagai warga negara, saya selalu siap untuk menjalankan tugas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Program RT Mandiri

Fadliansyah juga menyatakan kebanggaannya atas tanggung jawab yang diberikan. “Saya bangga dapat memimpin upacara ini dan berharap semangat kebangsaan tetap tumbuh di tengah masyarakat Banjarbaru,” pungkasnya.

Baca Juga