1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. PAN Banjarbaru Mantapkan Dukungan untuk Paslon LIWAR dalam Konsolidasi Bersama

PAN Banjarbaru Mantapkan Dukungan untuk Paslon LIWAR dalam Konsolidasi Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – DPD PAN Kota Banjarbaru menggelar Konsolidasi dan Bincang Santai bersama Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj. Erna Lisa Halaby, pada Minggu (22/9/2024) sore di Banjarbaru. Acara ini dihadiri oleh para pengurus, kader, dan koordinator PAN Banjarbaru, dengan tujuan memperkuat hubungan emosional antara partai dan kandidat yang diusung.

Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari, menegaskan bahwa para koordinator yang hadir merupakan tim yang berjuang dalam Pemilu Legislatif 2024, di mana PAN berhasil meraih tiga kursi di DPRD Kota Banjarbaru. “Mereka akan menjadi juru bicara langsung untuk memperkenalkan visi-misi dan figur Ibu Lisa Halaby kepada masyarakat secara lebih efektif,” kata Emi.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Terlibat Persiapan Tabligh Akbar Gus Miftah di Perumahan Wella Mandiri

Emi juga menyampaikan bahwa PAN berhasil meraih tiga kursi dari tiga daerah pemilihan (dapil), yaitu Liang Anggang, Landasan Ulin, dan Banjarbaru Kota. Dukungan penuh dari PAN diharapkan akan memperkuat langkah Lisa Halaby dan Wartono dalam Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA :  ELH Live in Concert : Registrasi Penonton Sudah 5 Ribu Lebih

Lisa Halaby menyambut baik dukungan ini, menyatakan rasa terima kasihnya karena telah diterima dengan hangat oleh PAN Banjarbaru. “Alhamdulillah, kita akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan perubahan demi Banjarbaru EMAS—Elok, Maju, Adil, dan Sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga