1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Gerindra Banjarbaru Panaskan Mesin Pemenangan Paslon LIWAR untuk Pilkada 2024

Gerindra Banjarbaru Panaskan Mesin Pemenangan Paslon LIWAR untuk Pilkada 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Partai Gerindra Kota Banjarbaru menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada Serentak 2024 pada Rabu (24/9/2024) di sebuah kafe di Kelurahan Guntung Manggis. Ratusan kader Gerindra hadir untuk bertatap muka langsung dengan calon Wali Kota Banjarbaru, Hj. Erna Lisa Halaby, yang datang didampingi tim pemenangan LIWAR, termasuk Drs. Wahyuddin.

Ketua DPC Partai Gerindra Banjarbaru, Neni Hendriyawati, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Lisa Halaby, meskipun dengan jadwal yang padat. “Mudah-mudahan Banjarbaru bisa lebih maju di bawah kepemimpinan Lisa-Wartono,” ucap Neni, seraya mengingatkan para kader untuk memenangkan paslon nomor urut 1.

BACA JUGA :  Sosialisasi Calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby Dibanjiri Warga

Beberapa anggota DPRD Kota Banjarbaru terpilih turut menyampaikan dukungan mereka. Syamsuri, salah satu anggota legislatif terpilih, menegaskan bahwa kader Gerindra siap mendukung penuh kemenangan Lisa-Wartono. “Tantangan kita jawab dengan harapan dan semangat baru,” ujarnya.

Hendra, caleg terpilih dari Dapil Cempaka, juga mengingatkan tentang kontribusi Lisa Halaby dalam membangun tempat ibadah selama menjabat di Pemko Banjarbaru, yang kini diharapkan akan membawa perubahan lebih besar bagi Banjarbaru.

BACA JUGA :  Yayasan Abdul Azis Halaby Rayakan Hari Raya Anak Yatim dan Pekan Muharram

Dalam sambutannya, Lisa Halaby berterima kasih atas dukungan dan semangat yang ditunjukkan oleh Gerindra. “Ini adalah dukungan konkret bagi kepemimpinan perempuan. Mari kita mantapkan langkah bersama partai koalisi untuk membangun Banjarbaru lebih baik,” tuturnya.

Lisa juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam memajukan kota Banjarbaru di masa depan.

Baca Juga