1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. HUT ke-2 DPC PERWIRA Banjarbaru, Peringati Maulid Nabi dengan Semangat…

HUT ke-2 DPC PERWIRA Banjarbaru, Peringati Maulid Nabi dengan Semangat Wirausaha Muslimah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (DPC PERWIRA) Kota Banjarbaru menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Perempuan Tangguh Inspirasi Rasulullah: Menjadi Wirausaha Muslimah yang Sukses.” Acara yang berlangsung di Aula Linggangan DPRD Kota Banjarbaru pada Senin pagi (30/09/2024) ini menghadirkan tokoh-tokoh perempuan inspiratif dari Kalimantan Selatan.

Ketua DPD PERWIRA Kalimantan Selatan, Wahidah, turut hadir dan memberikan apresiasi kepada DPC PERWIRA Banjarbaru atas keaktifan dan keberagaman kegiatan yang telah dilakukan. “Saya bangga dan berterima kasih kepada DPC Kota Banjarbaru atas banyaknya kegiatan yang diselenggarakan. DPC Kota Banjarbaru adalah yang terbaik dan sangat aktif, menginspirasi kaum perempuan, serta mendukung UMKM di Banjarbaru,” ucapnya.

BACA JUGA :  BIN Kalsel dan Dinsos Banjarbaru Kembali Vaksinasi Puluhan Lansia

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten III Kota Banjarbaru, Dr. Dra. Rahmah Khairita, MM, yang menekankan pentingnya mengambil teladan dari Rasulullah SAW dan Sayyidah Khadijah dalam berwirausaha. “Sayyidah Khadijah adalah seorang pengusaha sukses dan konglomerat di Jazirah Arab. Siapa tahu dari anggota DPC PERWIRA Banjarbaru akan lahir pengusaha luar biasa,” ujarnya penuh harapan.

BACA JUGA :  Diperiksa, Gusti Makmur Didampingi Kuasa Hukum

Ketua DPC PERWIRA Kota Banjarbaru, Hj. Leny Marlenna, S.Sos., M.Ap, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru atas dukungan dan keterlibatan PERWIRA dalam berbagai kegiatan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan keterlibatan kami dalam setiap acara di Pemerintah Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadzah Mira Novianti, L.c., Mh, serta pemberian souvenir oleh DPC PERWIRA Banjarbaru kepada perwakilan Pemerintah Kota Banjarbaru, didampingi Ketua DPD PERWIRA Kalimantan Selatan.

Foto: prosesi potong tumpeng dalam peringatan HUT DPC PERWIRA

Baca Juga