1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Ribuan Jemaah Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Das’ad Latif di Guntung…

Ribuan Jemaah Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Das’ad Latif di Guntung Manggis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ribuan jemaah memadati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Yayasan Abdul Azis Halaby di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Jumat (4/10/2024) malam. Acara ini dirangkaikan dengan tausiyah dari Ustaz Das’ad Latif, yang berhasil menarik antusiasme masyarakat setempat.

Selain dihadiri oleh Pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby, sejumlah tokoh turut hadir, termasuk anggota DPRD Kota Banjarbaru, Gusti Rizky, dan Rizal Siregar yang juga bertindak sebagai ketua panitia.

BACA JUGA :  Dukungan Pasha Mengalir, Erna Lisa Halaby Kian Mantap Maju di Pilwali Banjarbaru 2024

Kegiatan diawali dengan pembacaan Maulid Nabi, sambutan dari Hj Erna Lisa Halaby, pembacaan ayat suci Alquran, serta sambutan dari Rizal Siregar. Dalam tausiyahnya, Ustaz Das’ad Latif mengisahkan sejarah Nabi Muhammad SAW serta menekankan pentingnya mengajarkan sejarah Nabi kepada generasi muda.

Ustaz Das’ad juga menjelaskan bagaimana selawat dapat menjadi pemberat timbangan amal yang membawa seseorang ke surga. “Orang masuk surga bukan karena tidak ada dosa, tetapi karena pahala yang lebih berat dibandingkan dosanya,” ujarnya.

BACA JUGA :  PDIP Banjarbaru Siap Menangkan Pasangan Lisa-Wartono di Pilkada 2024

Tabligh Akbar ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Maulid Nabi yang berlangsung selama beberapa hari di wilayah Banjarbaru, dengan malam berikutnya dilaksanakan di Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, dan Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang.

Baca Juga