Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Inilah Daftar Infrastruktur Penting untuk Kecamatan Beruntung Baru

Inilah Daftar Infrastruktur Penting untuk Kecamatan Beruntung Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sebanyak 20 kecamatan harus dikunjungi Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam agenda Safari Ramadan. Kecuali Sabtu dan Minggu, safari tidak pernah libur. Seperti Kamis (16/5) petang lalu, kepala daerah berkunjung ke Masjid Darul Ula, Desa Beruntung Baru, Kecamatan Beruntung Baru.

Guru Khalil, sapaan Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan, pada Beruntung Baru 2019 ini sudah diprogramkan untuk pengadaan peralatan laboratorium Komputer SMPN 1. rehabilitasi berat ruang kelas SDN Tambak Padi 1, SDN Tambak Padi 2 dan SDN Handil Pura 1.

BACA JUGA :  Gambut Hanyar Babungas, Gerakan 2 Kecamatan Jaga Kebersihan

Pembangunan ruang kantor dan pengadaan komputer  PAUD Negeri Pembina Beruntung Baru, pembangunan puskesmas pembantu desa Pindahan Baru. Pembuatan tabat Desa Haur Kuning Kecamatan Beruntung Baru.

Ditambahkan Guru Khalil, pada 2019 ini telah dianggarkan melalui dana alokasi khusus kerusakan jalan poros penghubung sejumlah desa sekaligus jalan utama menuju Kantor Camat Beruntung Baru. Peningkatan kapasitas ruas Jalan Handil Jawa Jambu Burung dengan panjang sekitar 5,9 Kilometer dan lebar 3.5 meter.  Perbaikan Jalan Keramat Desa Jambu Burung dengan panjang sekitar 2.4 Kilometer dengan lebar 4,5 meter.

BACA JUGA :  Plt Gubernur Kalsel Serahkan DIPA Seluruh Kabupaten/Kota

“Kami berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat Kecamatan Beruntung Baru dalam rangka mewujudkan visi dan misi kami, yaitu mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, dengan tiga program prioritas yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” ucapnya.

Penulis : muhammad SAIRI

Editor : muhammad A Syafii

 

Baca Juga