Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. 1000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup…

1000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Sedikitnya 1000 paket sembako dibagikan kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Banjarbaru, dalam peringatan Hari Listrik Nasional ke-74 di pool armada DLH Jl Mistar Cokrokusumo Kota Banjarbaru, Senin(28/10/2019).

Paket sembako ini berasal dari Yayasan Baitul Maal PT PLN UIKL Kalimantan, bekerjasama dengan Forum Komunikasi Anggota Luar Biasa KSR PMI ULM Banjarbaru dan KSR PMI ULM sub Unit Banjarbaru.

Pembagian paket sembako langsung dilakukan oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, bersama Senior Manager SDM dan Umum PLN UIKL Kalimantan, Joice Lanny Wantania’ serta Kadis DLH Banjarbaru, Sirajoni.

BACA JUGA :  Jokowi Akan  Hadiri HKSN 2019 Di Banjarbaru.

Menurut Nadjmi Adhani, Yayasan Baitul Maal PT PLN UIKL Kalimantan, sudah kerap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk melakukan kegiatan amal seperti ini.

“Insyaallah program ini akan tepat sasaran, sebab petugas kebersihan atau yang biasa disebut pasukan kuning memang layak untuk diberikan bantuan,” Ujar Nadjmi.

Sementara itu Joice Lanny Wantania mengatakan, program hari ini dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-74.
“Dari berbagai program yang diadakan, kebetulan hari ini membagikan sembako ke petugas kebersihan agar lebih terkoordinir,” katanya.

BACA JUGA :  Kenalkan Program GISA Sekaligus Bantu Rumah Ibadah

Ia juga menambahkan, pembagian paket sembako seperti ini juga diberikan PT PLN persero kepada sejumlah kaum duafa di beberapa kelurahan.
Di tempat yang sama Kadis LH Banjarbaru, Sirajoni, sangat berterima kasih atas bantuan 1.000 paket sembako ke petugas kebersihan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah peduli kepada petugas kebersihan Kota Banjarbaru, ” katanya.

Penulis Putri

Baca Juga