Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Nadjmi: Pemuda Adalah Masa Depan Bangsa.

Nadjmi: Pemuda Adalah Masa Depan Bangsa.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Walikota Banjarbaru Nadjmi Jaya dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 sekaligus peringatan Wafatnya Pangeran Antasari ke-156 di Lapangan Murjani pada Selasa (28/10/2019).

Upacara sendiri juga diikuti oleh para purnawirawan, pegawai Pemko Banjarbaru, Forkopimda Kota Banjarbaru, Puluhan Pelajar Kota Banjarbaru Serta sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Banjarbaru.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang bertemakan ” Bersatu Kita Maju ” Tema ini menegaskan kembali Komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang di ikrarkan pada tahun 1982 dalam Sumpah Pemuda, Dengan Bersatu Kita akan mewujudkan cita-cita bangsa.

BACA JUGA :  Meski Pandemi Program SIKOMANDAN Kalsel Terus Kejar Target

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara,harapan nya pemuda di Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, Semoga makin akan banyak tokoh-tokoh muda yang mendunia,”Harap Nadjmi

BACA JUGA :  Harga Gas Melon di Operasi Pasar Rp17.500

Najmi menambahkan pemuda unggul pemuda tangguh itu adalah mewarisi nilai pantang menyerah karena sejatinya bagi mereka yang punya spirit pantang menyerah maka insya Allah harapan itu pasti akan tercapai.

Pemuda di Banjarbaru memiliki jumlah yang besar dan pemerintah kota mengajak dan memberi kesempatan kepada seluruh pemuda Banjarbaru untuk aktif bersama-sama dalam membangun kota Banjarbaru untuk inovatif dan kreatif.

Penulis M Sairi.

Baca Juga