Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Mayat Wanita Mengapung Di Sungai Martapura.

Mayat Wanita Mengapung Di Sungai Martapura.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM MARTAPURA-Penemuan mayat wanita yang hanyut di Sungai Martapura, gegerkan warga Desa Sungai Rangas Ulu, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Jumat (03/01/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

 

Menurut Syaiful (39), warga Desa Sungai Rangas Ulu RT 03 bersama rekannya Jali (30) pertama kali melihat mayat wanita tersebut hanyut diperairan dekat rumahnya. Dikatakannya, saat itu dirinya bersama temannya sedang mencari ikan disungai tersebut.

“Awalnya dikira Cuma baju yang hanyut, tapi setelah didekati dan disentuh dengan kayu, ternyata padat, dan rambutnya kelihatan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gelar Musrenbag, Saidi Mansyur Tekankan Pentingnya Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Mengetahui yang hanyut itu merupakan sosok manusia, ia bersama rekannya menggiring mayat tersebut ke pinggiran sungai. Sontak saja temuan mayat itu menggegerkan warga setempat.

Mendapat informasi adanya temuan mayat, Polsek Martapura Barat bersama rekanan lainnya langsung menuju lokasi penemuan mayat. Dan langsung melakukan evakuasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui, mayat perempuan itu bernama Munawaroh (30) Warga Kelurahan Pasayangan Laut.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum, dan langsung di bawa ke rumah duka,” ujar Kapolsek Martapura Barat IPDA Ahmad Supian Noor.

BACA JUGA :  Pembukaan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Banjar Berlangsung Meriah.

Sementara pihak keluarga korban, Sayuti mengatakan, korban ini telah tidak pulang sejak kamis pagi. Dan pihak keluarga sudah mencari kemana-mana.

“Ya, biasanya dia ini suka mandi di sungai, padahal air dirumah ada aja. Tapi tetap ngotot mandi ke sungai,” ujar Sayuti.

Dikatakan Sayuti, Munawarah ini mempunyai penyakit ayan. Dan sudah sering hilang dari rumahnya.

“Langsung kita kuburkan aja hari ini. Keluarga juga semuanya tinggal disini, jadi tidak ada yang ditunggu lagi,” ucapnya.

Penulis   M Sairi

Baca Juga