Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Tapin Berhasil Menjadi Juara AP Tour Cup.

Tapin Berhasil Menjadi Juara AP Tour Cup.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Tim Kabupaten Tapin berhasil juara edisi perdana AP Tour Cup yang disponsori PD Baramarta. Pada partai final yang berlangsung di Kayu Tangi Court, Martapura, Pada Minggu (19/01/2020), berhasil menumbangkan petenis  tuan rumah.

Kabupaten Banjar B harus mengakui keunggulan Tapin 1-2, sehingga dalam even tenis beregu prestasi bertajuk AP Tour Cup by Baramarta ini Iwan dan kawan-kawan yang berhak mengangkat trofi bergilir.

BACA JUGA :  Gelar Karnaval, Meriahkan Harjad Banjar HUT RI

Iwan, kapten bermain Tapin mengaku, tidak menyangka akan mendapat perlawanan ketat, sehingga mereka benar-benar bersyukur bisa juara.

“Semoga edisi depan tim peserta bisa didatangkan lebih banyak. Tapin akan terus berpartisipasi,” ujarnya.

Sementara kapten bermain Banjar B, Adi Permana mengaku cukup puas dengan pencapaian timnya meski harus kalah.

Pada partai final tersebut kedua tim menampilkan permainan yang sengit, Tapin memulai angkanya setelah tunggal pertama Reza menang mudah atas Adi 8-2. Namun Banjar B berhasil menyamakan skor 1-1 berkat kompaknya ganda Dwi Kidal/Lana yang menang 8-6 atas Iwan/Rifky.

BACA JUGA :  Saidi Divaksin Untuk Kedua Kalinya

Tapin baru bisa memastikan gelar setelah tunggal keduanya Ilham berhasil melampaui ujian berat melawan Awi 8-6. Sebelumnya di semifinal Banjar B menang atas kompatriotnya Banjar A 2-1.

Baca Juga