Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Bantu Warga Korban Kebakaran

Bupati Banjar Bantu Warga Korban Kebakaran

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman menguatkan hati warganya yang tertimpa musibah kebakaran. Satu buah rumah warga yang terbakar tersebut milik Siti Fitriah, Desa Abirau, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar pada Sabtu, (13/6/2020) sekitar pukul 16.15 Wita.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman didampingi Kepala BPBD Kabupaten Banjar, HM Irwan Kumar, Camat Karang Intan Muhammad Ilmi, beserta jajaran memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

BACA JUGA :  Dishub Berencana Kembali Usulkan BLT Untuk Sopir

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, pemerintah sangat prihatin dengan terjadinya kebakaran yang menimpa.

“Bagaimanapun musibah ini tidak disangka dan tidak diinginkan terjadi menimpa kita, karena bagi kita orang mukmin. Sama-sama merasa prihatin. Semoga cepat digantikan Allah SWT menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar tersebut berpesan untuk tidak meratapi musibah yang telah terjadi karena sudah qada dan qadar dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Pasar Murah, Bupati Ingatkan Tetap Gunakan Protokol Kesehatan

“Musibah kebakaran yang terjadi merupakan sebuah ujian atau cobaan dari Allah SWT, kita sebagai manusia harus tabah dan sabar, tidak meratapi kesedihan yang tuhan berikan terhadap musibah ini, dan berdoa agar mendapatkan rezeki dan kehidupan lebih baik,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan Bupati Banjar antara lain sembako, logistik, serta santunan dari Baznas Kabupaten Banjar. (lin)

Baca Juga