Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Masa Pandemi PDAM Berikan Relaksasi Tagihan

Masa Pandemi PDAM Berikan Relaksasi Tagihan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA – Masa Pandemi covid-19 saat ini Perusahaan Daerah air Minum (PDAM) Intan Banjar berikan kebijakan relaksasi  tagihan air ledeng untuk pelanggan di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Humas pada PDAM Intan Banjar H Untung Hartaniansyah, mengatakan, relaksasi yang diberikan berupa diskon 50 persen tagihan untuk dua bulan ke depan, April – Mei.

BACA JUGA :  Satpol PP Kabupaten Banjar Melunak.

“April yang dibayarkan Mei, dan Mei yang dibayarkan pelanggan di bulan Juni itulah mendapatkan relaksasi tagihanya,” ujarnya.

Dikatakan H Untung, program relaksasi diperuntukkan pelanggan kategori sosial umum, sosial khusus, dan rumah tangga kelompok A1.

“Termasuk kategori sosial umum adalah tempat-tempat ibadah, sosial khusus semisal panti asuhan. Dan kelompok rumah tangga A1 kategori kurang mampu salah satunya tergambar dari kondisi rumah tinggalnya,” kata H Untung.

BACA JUGA :  Puluhan Ton Ikan Nila Mati Mendadak.

Dengan relaksasi tagihan, H Untung mengatakan, dapat meringankan beban perekonomian pelanggan di tengah masa sulit wabah virus korona (covid-19) seperti sekarang ini. (Ptr)

Baca Juga